oleh

Warga Kampung Bugis di Bacok Teman Lama Hingga Mengalami 10 Jahitan

Pelaku Acok alias Zulkarnaen (tengah) saat digiring Polsek Kota Tanjungpinang

Seputarkepri.co.id, Tanjungpinang – Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Edy Supandi, menerangkan kepada awak media seputarkepri.co.id selasa (14/11/2017) membenarkan ada kejadian pembacokan di Kampung Bugis dan korban sudah melapor ke Mapolsek Kota Tanjungpinang.

Warga kampung Bugis, Muhammad Zam (55 tahun) dibacok Zulkarnaen selasa siang (14/11/2017) sekitar Pukul 12.30 Wib, kejadian bermula saat Korban sedang duduk duduk santai sambil ngopi di teras PT Ketam RT 02/RW VI Kelurahan Kampung Bugis.

Muhammad Zam (korban) tidak menyangka tiba-tiba pelaku datang dari arah depan sambil membawa sebilah badik atau parang panjang, kemudian langsung menganyunkan sebanyak empat kali kepadanya, korban sempat menangkis dengan tangan kanan makanya pergelangan mengalami luka sobek dan pergelangan kiri.

Setelah kejadian pelaku tidak menghiraukan korban yang berlumuran darah dan langsung meninggalkan tempat kejadian.

Masyarakat sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung membantu membawa ke puskesmas Kampung Bugis guna menjalani pengobatan.

Kapolsek menuturkan, untuk sementara ini yang kita ketahui akibat selisih paham dan telah mengamankan tersangka guna penyidikan lebih lanjut,” tuturnya

Senada dengan anak korban, Roni menjelaskan kepada awak media hingga sampai sekarang pihak keluarga pelaku pembacok Bapak yang robek sampai 10 jahitan belum ada satu pun yang berkunjung, padahal dulu teman lama, kita kesal juga bang.” tutupnya.(Ring-go)

Editor : Wijaya Siringoringo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed