oleh

5 Desa di Anambas Dukung Secepatnya Pemekaran KUTE SIANTAN menjadi KECAMATAN

Tim Pemekaran Kecamatan Kute Siantan. ( Foto : Kadeni)

Seputarkepri.co.id, ANAMBAS –
Rapat Konsolidasi Tim Pemekaran Kecamatan ” Kute Siantan ” yang di prakarsai dari lima desa yaitu Desa payalaman, Desa payamaran, Desa batu ampar, Desa teluk bayur, Desa matak dan Seluruh Ketua BPD, Kamis (23/11/2017) di Aula Desa Payalaman Kabupaten Kepulauan Anambas.

Salah satu perwakilan tim pembetukan pemekaran Kute Siantan, Sahir menuturkan kepada Awak media Seputarkepri.co.id, Dari hasil rapat konsolidasi tim pemekaran kecamatan kute siantan adalah untuk mengesa DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas sejauh mana perkembagan pembentukan kecamatan kute siantan ini, ” tuturnya.

Karena sebelumnya kami sudah melaksanakan Rapat dengan DPRD berapa waktu yg lalu,  ” ini kita masih menunggu keputusan dari kementerian dalam negeri dan akan memberitahu pemerintah provinsi Kepulauan Riau.

Sampai detik ini kami belum menerima apapun tentang poin akhirnya seperti apa.

Yang jelas hasil forum ini atau rapat ini kita akan mengadakan audensi secepatnya dengan DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Insyaallah hari senin nanti kita akan bersiraturahmi lagi bersama tokoh masyarakat dan sejauh mana tim pansus pembentukan kecamatan kute  siantan mengambil sikap, ” apakah sudah ada kejelasan ?….atau hanya jalan di tempat, masih ada  Bang Dua kecamatan lagi turut di mekarkan yaitu siantan utara dan jemaja barat, ” jelasnya.

Tambahnya, Untuk itu kami tim pembentukan pemekaran Kecamatan Kute Siantan ingin kepastian, Karena kami di tuntut oleh masyarakat seperti apa mekanisme yang ada, ” terus ini sudah di akhir tahun 2017, ” ya semoga secepatnya dimekarkan dan sampai kapan lagi kita menunggu. “tutupnya

Pewarta/Cr : Kadeni

Editor           : Ring-go

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed