oleh

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas Gelar Upacara HUT PGRI Ke-72

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris. (Foto : Kadeni)

Seputarkepri.co.id, ANAMBAS – Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, Memimpin Upacara memperingati HUT PGRI Ke-72 Kabupaten Kepulauan Anambas dan dihadiri sejumlah Muspida mulai dari Wakil Bupati, Ketua DPRD, Sekda, Kepala Dinas Pendidikan, Bakesbangpol, Kacapjari Tarempa, Departemen Agama, Camat Palmatak, Dinas Perhubungan, Danlanal Tarempa, Dandim 0318/Natuna, Danramil, Lanudal, Polsek Palmatak, dan Seluruh Pejabat OPD Kabupaten Kepulauan Anambas. Sabtu (25/11/2017) di Palmatak.

Abdul Haris, mengucapkan terima kasih yg tiada hingga dan penghargaan yang setinggi tingginya atas didikasi kometmen yang telah di lakukan para guru yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas, Dalam upaya mencerdaskan anak bangsa.

Membangkitkan kesadaran kolektif para guru dalam meningkatkan disiplin dan etos kerja untuk penguatan pendidikan, karakter, guru juga menerapkan azas moral untuk perserta didiknya agar dapat menjadi contoh bagi lingkungan sekolah atau di luar sekolah.

Guru juga adalah seorang panutan bagi muridnya jadi bapak ibu hadirin yang berbahagia, ada pepatah
“GURU KENCING BERDIRI”
“MURID KENCING BELARI”
Begitulah respeknya begitu eratnya guru dan muridnya.

Maka dari pada itu titipan amat ini menjelaskan khususnya kepada kita semua para tenaga pendidik yg ada di Kabupaten Kepulauan Anambas, untuk memberi keteladanan yang baik karena anak didik ini adalah aset negara aset daerah dan aset keluarga, apabila aset itu rusak maka rusaklah seluruh bangsa dan negara.

Pada hari ini tanggal 25 November 2017 PGRI genap berusia 72 tahun, usia cukup matang dan cukup dewasa bagi semua organisasi, selama kurun waktu tersebut banyak pengabdian yang di sumbangkn banyak aktivitas yang telah di capai, dalam kegiatan beberapa jenjang ini mudah-mudahan menjadi motivasi para guru dan mampu meningkatkan kanerja PGRI serta membangun solidaritas dan setia kawanan dlm organisasi PGRI, membuka pihak lain berperan maksimal.

Ayo kita jadikan guru dan PGRI sebagai yang kuat bermanfaat bermartabat Sayangi guru teladani guru.

Tambah Bupati, Selamat hari guru dan selamat HUT PGRI KE-72 KABUPATEN KEPULAUAN ANAMBAS
hanya ini yang dapat saya sampaikan Insyaallah kita semua mendapat safaat dan dimuliakan  oleh Allah SWT, ” tutupnya.

Pewarta/Cr : Kadeni

Editor           : Ring-go

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed