oleh

PT STAR ENERGY Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial

Pihak PT Star Energy dan doctorSHERE saat kegiatan Bakti Sosial di Puskesmas Palmatak.

Seputarkepri.co.id, ANAMBAS –
PT STAR ENERGY dan Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Anambas gelar kegiatan Bakti Sosial bidang pelayanan Kesehatan dengan mendatangkan doctorSHARE Indonesia dalam program pengobatan gratis dimulai hari Jumat, Tanggal 8 – 11 Desember 2017 di Puskesmas Tarempa dan Puskesmas Kecamatan Palmatak.

doctorSHARE, Susanto Kusnadi, ” Menjelaskan, Program bakti sosial ini
ingin memberi hal positif tentang  betapa perlunya kesehatan bagi masyarakat di ANAMBAS dan karena itu kita hadir di Kecamatan Palmatak selama dua hari, Jumlah pasien yang kita tangani sudah 200 orang lebih baik laki laki dan perempuan dari bermacam penyakit.

Disini kita berdayakan Dokter spesialis dan paramedis yang berjumlah sembilan orang, ini semua tergabung di doctorSHARE Indonesia yang punya sosial tinggi dalam mengsukseskan Indonesia sehat 2017, ” jelasnya.

Dikesempatan yang sama
Kapala puskesmas palmatak, Ruslan menuturkan, Dirinya sungguh bangga dan begitu antusiasnya warga masyarakat kec palmatak datang beramai ramai ingin mendapatkan pengobatan gratis, ” tutur Ruslan.

Tambahnya, Dirinya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung atas partisipasinya, semoga kedepannya bisa terjalin terus hubungan baik antara pihak PT Star Energy dengan Pemerintah Anambas, tutupnya. ( Kadeni )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed