oleh

Banjir dan Longsor Melanda Kabupaten ANAMBAS

Foto: Kadeni

Seputarkepri.co.id, ANAMBAS РDua Kecamatan di Kabupaten Anambas Banjir dan longsor akibat guyuran hujan  terus menerus hingga mencapai dua meter.

Salah satunya desa bukit padi, Kecamatan jemaja timur longsor pada hari Kamis 11 Januari 2018 sekira pukul 16.00 Wib, Dan dua desa yaitu batu brapit, mampok sekira pukul 06.00 Wib Kecamatan Jemaja guyuran hujan terus menerus, hingga berita ini diturunkan.

Kepala Dinas sosial Yendi menerangkan kepada awak media www.seputarkepri.co.id, Sabtu (13/1/2018) lewat telepon seluler, ” Hal ini telah kita sampaikan ke setiap intansi pemerintah, dengan adanya musibah banjir dan longsor yang di alami di dua kecamatam jemaja timur dan kecamatan jemaja, terpaksa sekolah dan kantor OPD yang ada di dua kecamatan ini kita liburkan sampai banjir telah surut, ” terangnya.

Yendi menambahkan seperti intruksi¬† bupati untuk serius menangani masalah ini dan kita sudah mengirim tambahan kekurangan dilokasi banjir dan longsor, seperti tagana, basarnas dan alat alar berat untuk longsor, sembako, pakaian, obat obatan juga mes pengungsian korban banjir, ” tambahnya.

Alhamdulillah Sampai saat ini belum ada korban, kita akan pantau terus menerus perkembagan dengan anggota kita di lapangan. ” tutupnya

Pewarta: Kadeni

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed