oleh

Pelayanan Telkom Plasa di Kabupaten ANAMBAS Kurang Memuaskan

Kantor Plasa Telkom di Tarempa.

Seputarkepri co.id, ANAMBAS
Pelayanan Kantor Telkom Plasa Tarempa terhadap pelanggan dinilai buruk. Hal ini keluhkan oleh salah satu pelanggan Telkom speedy di Tarempa, Kabupaten Anambas.

Salah satu Konsumen Telkom Plasa inisial FR Mengatakan, ” jaringan Telkom disini sangat tidak layak dan tagihannya pun dinilai tinggi. Pada tahun 2012 hingga tahun 2016 saya memakai paket office dengan kecepatan 1 Mb tapi kecepatan itu sama sekali tidak pernah saya dapat kan, ” ungkapnya Sabtu, (19/1/18).

Wow,  kecepatan yang dijanjikan pihak Telkom tersebut  di bandrol dengan harga kisaran Rp.850.000 tiap bulannya.

Ia menyesalkan,  apa yang menjadi hak  nya tidak pernah ia dapatkan . “bahkan kecepatan download saya hanya mencapai 70 kb / second,  itu pun sudah menggunakan aplikasi IDM, ” terangnya.

FR membeberkan, ” Saat ini saya sudah menurunkan paket speedy 1 Mb dengan tarif Kisaran Rp 235.000/  bulan. Dan ini saya harus ke Telkom Flaza Batam untul menurunkan tarif, tetapi hasil kecepatannya sama. Tiga tahun saya bayar mahal tanpa mendapatkan hak saya.

Terkait pelayanan teknisi Plasa Telkom  Tarempa juga dianggap buruk .Pasalnya setiap keluhan dari pelanggan lambat direspon.

Lebih lanjut FR menjelaskan, ” Saat ini speedy saya tidak bisa konek,  saya hubungi  pihak teknisi tidak diangkat bahkan pesan singkat dari saya tidak direspon. Bahkan miris Kepala Plasa Telkom Tarempa sendiri tidak ada tanggapan terkait laporan atas kinerja anak buahnya dilapangan, ” jelasnya.

Dirinya mengharapkan, ” Telkom Pusat perlu segera turun ke Anambas untuk memantau instalasi jaringan. Ia menduga ada oknum pegawai Plasa Telkom Tarempa ikut serta mengatur kecepatan bandwit untuk ditawarkan kepada beberapa pelanggan. Tentu saja ini  ada maharnya dan tindakan seperti ini dapat merugikan pelanggan lain dan juga negara” .

Untuk itu semoga Tim saber pungli Anambas dapat melakukan OTT, jangan biarkan ada oknum yang meraut keuntungan untuk kantong pribadi apa lagi ini Telkom Flaza merupakan Badan Usaha milik Negara yang bergerak dalam usaha internet untuk mencerdaskan anak bangsa.

Sampai berita ini diterbitkn kepala Telkom Plasa Tarempa, saat di hubungi awak media via telefon seluler belum bisa memberikan klarifikasi.

Pewarta: Kadeni

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed