oleh

Bupati Anambas: MTQ Tingkat Kecamatan Semoga Dapat Memberi Motivasi Baru

Bupati Anambas, Abdul Haris saat memberikan Piala kepada Camat Palmatak, Raja Almizan yang akan direbutkan di Perlombaan MTQ

Seputarkepri.co.id, ANAMBAS – Dalam acara pembukaan MTQ Kecamatan Palmatak. Yang di adakan di desa matak sebagai tuan rumah MTQ Tingkat Kecamatan.

Tak lupa Bupati Anambas Abdul Haris menyapa kepala dinas serta OPD yang hadir pada saat pembukaan MTQ.

Dalam pidatonya abdul haris menyampaikan Semoga MTQ yang kali pertama di kecamatan palmatak di tahun 2018 ini, saya harap bisa memberi suatu motivasi baru dalam dunia pendidikan agama, agar bisa nantinya mendapatkan bibit-bibit  baru di ajang pendidikan keagamaan baik tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten dan tingkat Nasional, ” ucap Bupati Anambas dalam menyampaikan Kata Sambutan, Rabu (14/2/2018).

“Dan ucapan terimakasih kepada seluruh Kepala Desa, Camat dan istansi yang terlibat yang sama-sama telah mensukseskan MTQ tingkat kecamatan palmatak, untuk itu marilah kita sama-sama mendidik anak-anak kita agar bisa menjadi kebangaan kita bersama untuk di tahun yang akan datang, ” ucapnya.

Ia menambahkan Sekali lagi saya selaku Bupati Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, MTQ secara resmi saya buka dan Saya akhiri wabillahitaufik hidayah asllammuallaikum wr wb.
Nuri baik nuri yang ikhlas
Nuri yang bersih, ” tambahnya.

Setelah menyampaikan pidato pembukaan MTQ, Bupati menyerahkan piala MTQ kepada camat palmatak Raja Almizan yang akan di perebutkan oleh peserta MTQ.

Acara pembukaan MTQ di akhiri pemukulan beduk dan memotongan pita sampai mencicipi makanan dan memberi penilaian miniatur masjid disetiap STAN untuk dinilai.

Pewarta: Kadeni

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed