oleh

Winner Group Melirik  Potensi Ekonomi Di ANAMBAS

 

Sekretaris Umum BPC HIPMI Anambas, Gito dan Owner Winner Group, Yusmen Liau. (Kiri-Kanan)

Seputarkepri.co.id, ANAMBAS – Winner Group sebagai perusahaan pengembang properti terbesar di Kota Batam,  melirik potensi ekonomi di  Kabupaten Kepulauan Anambas.

Hal ini disampaikan Yusmen Liu Owner Winner Group dalam pidatonya saat maju menjadi calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia di Hotel Nagoya Batam beberapa hari yang lalu.

Anambas keindahan bawah lautnya luar biasa, dari atas kelihatan sekali terumbu karang dan ekosistemnya masih terjaga, sangat berpotensi untuk berinvestasi dalam pembangunan Resort disana.” kata Yusmen kepada peserta Musda.

Keseriusan Yusmen melirik Kabupaten Kepulauan Anambas untuk pengembangan dunia Pariwisata serta pembangunan Resort bukan sekedar retorika belaka. Pasalnya, Owner Winner Gruop ini akan segera berkunjung dalam waktu dekat ini.

Menurutnya, Anambas memiliki potensi ekonomi di bidang Pariwisata dan perikanan.

Winner Group konsorsium dengan PT. Bumi Citra Permai tbk melalui GYOR Hotel dan Resort akan expand ke Anambas untuk membangun Hotel dan Resort di salah satu pulau di Anambas” jelasnya melalui pesan singkat, Kamis (15/2/2018)

Belum diketahui pasti lokasi Resort yang akan dibangun perusahan Winner Group itu, yang pasti Anambas menjadi incaran untuk  berinvestasi bagi Yusmen yang memiliki Slogan Kerja Nyata No Retorika.

Pewarta: Kadeni

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed