oleh

Jumaga Nadeak Apresiasi Terhadap Kinerja TNI, POLRI, BEA & CUKAI

Foto Bersama: Muspida Provinsi Kepulauan Riau setelah selesai Pembukaan Musrenbang Kepri 2018.

Seputarkepri.co.id, Tanjungpinang, KEPRI – Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak menyampaikan sesuai tema Musrenbang Provinsi Kepri Tahun 2018 Peningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan Ekonomi, Keberlanjutan Infrastruktur Serta Pengembangan Pusat Kebudayaan Melayu Kepulauan Riau.

“Yang pertama mengenai SDM. Saya sangat apresiasi kepada instansi pemerintah yaitu POLRI, TNI, BEA & CUKAI yang berhasil menggagalkan penyeludupan Narkoba 1,6 ton beberapa hari yang lalu. Hal ini disampaikan dalam Acara Pembukaan Musrenbang Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (28/3/2018) pagi di Hotel CK Tanjungpinang.

Mengenai Pertumbuhan ekonomi, kedepan mari kita evaluasi lagi program program untuk meningkatkan pertumbuhan Ekonomi Provinsi Kepri, dengan hadirnya wagub Kepri, semoga kedepan menjadi super power, mari kita tingkatkan kualitas instansi untuk menunjak program program kerja.

Diungkapkannya, Anggota DPRD Provinsi Kepri Minggu depan akan melakukan reses mudah mudahan nanti hasil dari reses dapat dibicarakan pokok pokok kedepan untuk meningkatkan SDM dan Pertumbuhan Ekonomi Kepri,” ujarnya.

Jumaga juga berharap, dalam Musrenbang kali ini Pemerintah daerah sudah harus memikirkan dan membuat anggaran bagi lembaga vertikal daerah guna menunjang kinerja yang lebih efektif.

“Gubernur yang saya hormati dengan adanya sinergi dengan lembaga vertikal kita sama-sama membuat anggaran untuk menunjang kinerja mereka. Pasalnya mereka masih mengeluhkan fasilitas-fasilitas dalam pencegahan narkoba di Kepri,” tutupnya.

Pewarta: Cr

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed