oleh

Jumaga Nadeak: Lebih Kurang 15-20 Ribu Jemaat Akan Hadir Dalam Perayaan Paskah Akbar Di Batam

Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, S.H

Seputarkepri.co.id, BATAM, KEPRI – Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Distrik XX akan melaksanakan perayaan Paskah Akbar pada Minggu 8 April 2018 besok. Perayaan Paskah yang dimulai pukul 09.00 pagi ini dipusatkan di dataran Engku Putri, Batam Center.

Ketua Panitia Perayaan Paskah, Jumaga Nadeak mengatakan bahwa paskah ini akan dihadiri seluruh Jemaat ressort HKBP se-Kota Batam dan Provinsi Kepri. Panitia memperkirakan akan dihadiri lebih kurang 15 ribu-20 ribu jemaat. Untuk itu, Kami mengundang seluruh jemaat untuk dapat sama-sama datang menghadirinya,” kata Jumaga di Batam, Kamis (5/4/2018) kemarin.

Untuk perayaan paskah ini, Panitia mengundang Sekjen HKBP Pdt. David Farel Sibuea,M.Th sebagai pengkhotbah. Untuk memeriahkan perayaan, panitia juga mengundang beberapa artis ibukota.

“Kami mengundang beberapa artis seperti Erick Sihotang dan Putri Silitonga untuk ikut memeriahkan perayaan tersebut,“ Kata pria yang juga menjabat sebagai ketua DPRD Kepri ini.

Selain perayaan Paskah tingkat Distrik, sinode Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) mendeklarasikan tahun 2018 Tahun Kesehatan dan Kebersihan Dalam Lingkungan Hidup. Karena itu, sebagai institusi gereja suku terbesar di Asia Tenggara HKBP siap mensukseskan Tahun Kesehatan ini. (* )

Pewarta: Cr

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed