oleh

AKBP Ucok Lasdin Silalahi Menggandeng LAM dan FKUB Sosialisasi Pilkada Damai

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, M.H (tengah) Bersama Toga,Toma dan Toda di Halaman Mapolres Tanjungpinang.

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG – Jajaran Polres  Tanjungpinang bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) melakukan sosialisasi Pilkada damai kepada masyarakat Kota Tanjungpinang.

Dalam kegiatan ini, selain menggandeng tokoh agama maupun FKUB, Polres Tanjungpinang juga menggandeng Lembaga Adat Melayu (LAM) dalam kegiatan sosialisasi Pilkada damai.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, M.H, langsung ikut serta turun kelapangan bersama-sama Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Toma) dan Tokoh Adat (Toda), dadampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Tanjungpinang.

“Pada Jumat (6/4/2018) lalu. Kami turun langsung di tengah-tengah masyarakat Kota Tanjungpinang untuk mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Tanjungpinang mendukung dan menciptakan Pilkada damai selama berlangsungnya Pesta Demokrasi tahun ini,” ujar Kapolres kepada awak media di ruang kerjanya.

Dia merasa, sangat terkesan dengan para tokoh agama yang ada di Tanjungpinang sekaligus pihak LAM. Mereka tidak hanya mendukung, namun mereka juga turun langsung bersama kami ketengah-tengah masyarakat Tanjungpinang,” ungkapnya.

“Agar kegiatan seperti ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu juga mendukung terselenggaranya Pilkada damai di Kota Tanjungpinang,” pungkasnya.

Mantan Kapolres Lingga ini mengucapkan terimakasih kepada para Toga, Toma, Toda dan juga pihak LAM yang telah membantu dalam mensosialisasikan Pilkada damai di tengah-tengah masyarakat Kota Tanjungpinang.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut turut hadir Kasat Intelkam Polres Tanjungpinang AKP Monang Parluhutan Silalahi, Kasat Binmas Polres Tanjungpinang AKP Tasriadi, Ketua LAM Kota Tanjungpinang Wan Rafiwar, Ketua FKUB Ustadz Zubaith, Pendeta Maston Hutasoit (Kristen), Pendeta Suni (Budha), Purwandi (Hindu) dan Srijoto (Konghucu).

Pewarta: Cr/Baringin

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed