oleh

Komisi I Dan II DPRD Kota Tanjungpinang  Kunjungi Kapolres Tanjungpinang

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, M.H, (Tengah) Foto Bersama dengan Anggota DPRD Kota Tanjungpinang.

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG – Sejumlah Anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari komisi I dan II melaksanakan kegiatan kunjungan silaturahmi dan koordinasi dengan Kapolres Tanjungpinang, Selasa (10/4/2018) pagi sekira Pukul 09.15 Wib di ruang kerja Kapolres Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi
mengucapkan terimakasih dengan kehadiran sejumlah Anggota DPRD Kota Tanjungpinang. Dapat memberi masukan serta saran bagi kinerja Polres Tanjungpinang,” ujar Kapolres.

“Kehadiran Polri ditengah masyarakat harus lebih dirasakan dan saya akan lebih banyak mengutamakan kegiatan pencegahan kejahatan dari pada penindakan. Selama ini saya lebih aktif di komunitas komunitas kepemudaan dan komunitas seni. Dan kegiatan yg pertama saya lakukan setelah menjabat adalah berkomunikasi langsung  dengan tokoh agama, tokoh adat dan para media dengan harapan dapat mendukung tugas-tugas Polri di Tanjungpinang,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Anggota Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang dari fraksi PDIP, Petrus Marulak Sitohang mengatakan tujuan kami ke Polres Tanjungpinang untuk saling mengenal dan berharap ada sinergi dengan DPRD Kota Tanjungpinang,” ucap Petrus.

Dia berharap ada masukan dari Kapolres tentang keamanan Tanjungpinang, isu hoax di media  agar Tanjungpinang tetap aman.

Dikesempatan yang sama Simon Awantoko mengatakan Polres Tanjungpinang berharap dapat membantu dalam mengatasi anak jalanan dan anak Punk yang ada di Tanjungpinang dan berkoordinasi kepada Dinas Sosial Tanjungpinang. Saling bersinergi dan bekerjasama dan siap mendukung kegiatan Polres yang berhubungan dengan masyarakat.

Dalam acara kegiatan dihadiri Kapolres Tanjungpinng AKBP UCOK LASDIN SILALAHI, SIK, MH, Kabag Ops Polres Tanjungpinang KOMPOL M. CHAIDIR, SIK, Kasat Intelkam Polres Tanjungpinang AKP MONANG P. SILALAHI dan Sejumlah Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Wakil Ketua Komisi II dari F-Golkar H. MIMI BETTY, PETRUS SITOHANG Komisi I  fraksi PDI Perjuangan, SIMON AWAN TOKO  Komisi I  fraksi Golkar, H. ROSIANI komisi II fraksi PPP, PEPY CANDRA komisi II fraksi Demokrat, RENY YANG komisi II fraksi Hanura, HASAN komisi II fraksi PPP, MUHAMMAD SYAHRIAL komisi II PDI Perjuangan dan Staf komisi II , HERRY HERMAWAN.

Pewarta: Cr

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed