oleh

Satgas TMMD TNI-POLRI Bersama MasyarakatTerus Galang Kebersamaan

Seputarkepri.co.id, Tanjung Batu, Karimun – Pembukaan jalan di Kecamatan Tanjung Batu dari desa lubuk sudah mulai rampung yang dilaksanakan  Satgas TMMD ke 101 Bersama Pihak Kepolisian setempat dan masyarakat terus galang Kebersamaan dalam semenisasi jalan.

Salah satu perwakilan warga dari Kelurahan Tanjung Batu Barat  Udin Purnama menjelaskan dengan adanya pembukaan jalan oleh TMMD ini sangat membantu masyarakat, khususnya membangkitkan perekonomian pertanian masyarakat,” jelas udin Purnama, Jumat (13/4/2018).

Memang kami akui Air merupan kendala dalam pelaksanaan semenisasi TMMD  ke 101, tetapi satgas TMMD dengan menggunakan mobil patroli koramil 03/KDR langsung bergerak cepat untuk mengangkut air dari desa lubuk agar semenisasi tetap berjalan dengan baik.,” ujar Udin Purnama.

Kami melihat antusias warga desa lubuk yg membantu satgas TMMD untuk merangkai besi yang di gunakan dalam semenisasi jalan.

Harapan kami kedepan setelah dibukanya akses jalan ini perekonomian didesa ini setara.

Kami sebagai warga sekitar ikut juga gotong-royong pembukaan jalan oleh satgas TMMD ini dengan cara bergiliran mulai dari RT 01 sampai RT 15. Begitu juga didesa Lubuk bergiliran.

Dalam pekerjaan jalan ini, kami bahu membahu sesama TNI ataupun dari Pihak Kepolisian yang ada disini yang ikut berkontribusi dalam membangun jalan ini. (Penrem/Red)

Pewarta: Pasha

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed