oleh

Isdianto Mengajak Masyarakat, Kepri Harus Selalu Harmonis

Wakil Gubernur Kepri, Isdianto (Kiri no 2)

Seputarkepri.co.id, BATAM, KEPRI – Wakil Gubernur H Isdianto terus mengajak masyarakat Kepri untuk menumbuhkembangkan kehidupan yang harmonis. Kepri harus selalu dalam kerukunan dan kedamaian yang memang menjadi ciri kuat daerah ini.

“Ramainya satu masjid, satu sisi menunjukan kehidupan beragama masyarakat bagus. Ini sangat membantu kami pemerintah, dalam ikut membangun kehidupan beragama yang harmonis baik di Batam khususnya dan Kepri umumnya,” kata Isdianto saat menghadiri doa menyambut Ramadhan di Masjid Nurul Janah Perumahan Tiban BTN, Kelurahan Tiban Indah Batam, Sabtu (12/5) malam.

Isdianto mengapresiasi langkah kaum muslimin dalam membangun satu tempat ibadah. Dengan mengandalkan dana swadaya sendiri, pada akhirnya bisa memiliki masjid yang megah.Karena masjid yang bangunan fisiknya memadai, tentu memberikan rasa nyaman saat beribadah.

Pemerintah sambung Isdianto memang sangat mengharapkan kehidupan beragama di Batam dan Kepri umumnya untuk terus tumbuh kembang dengan baik. Dengan demikian tercipta nuansa keberagaman yang harmonis dan damai.

Pada kesempatan tersebut lagi-lagi Isdianto yang baru menjabat 1,5 bulan sebagai Wakil Gubernur Kepri meminta dukungan dan doa kepada warga Tiban. “Doakan kami bisa menjalankan amanah bersama Bapak Nurdin Basirun, guna membawa Kepri lebih baik lagi,” kata Isdianto.

Anggota DPRD Kota Batam Musofa mengapresiasi kegiatan kaum muslimin yang menjelang bulan suci ramadhan. Tak lupa Musafa juga berterima kasih kepada Wakil Gubernur Isdianto yang beraedia hadir ke Masjid Nurul Janah meski hanya dihubungi via telepon.

Ketua Tam’ir Masjid Nurul Janah Dwi Purwanto keberadaan Nurul Janah, alhamdulillah secara fisik sudah sangat memenuhi syarat. Pun dengan masalah kemakmuran Insya Allah masjid Nurul Janah selalu ramai dengan berbagai aktifitas ibadah.

Hadir pada kesempatan tersebut staf khusus Saidul Khudri, Anggota DPRD Kota Batam Musofa, Lurah Tiban Indah penceramah asal Medan KH. Samin Pane atau Ustad Sampan dan jamaah hadirin undangan lainnya.(humaskepri/red)

Pewarta: Krisna Rumahorbo

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed