oleh

Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno Pimpin Peringatan Harkitnas Ke 110

Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG – Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantmal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., memimpin peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Ke-110 Tahun 2018 dalam suatu upacara peringatan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso No.1 Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepri. Senin (21/5).

Upacara peringatan Harkitnas ke-110 di Mako Lanntamal IV tersebut dihadiri Kepala Rumkital Dr. Midiyato Suratani, Para Asisten Danlantamal IV, Kakuwil dan Dansatrol Lantamal IV, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan di Lingkungan Lantamal IV serta diikuti seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Lantamal IV dan Yonmarhanlan IV TPI.

Upacara peringatan Harkitnas ke-110 dirangkai dalam beberapa kegiatan diawali dengan penaikkan Bendera Merah Putih dilanjutnya dengan Pembacaan Teks Pancasila, Pembukaan UUD 1945, Panca Prasetya Korpri, Pembacaan Sambutan Menteri Komunikasi dan Informasi RI Rudiantara oleh Danlantamal IV kemudian diakhiri dengan menyanyikan lagu Bagimu Negri dan Satu Nusa Satu Bangsa. (Penlantamal IV)

Pewarta: Krisna NR

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed