oleh

Meriahkan Ramadan, Pemkab Bintan Hidupkan Lampu Pelita

Bupati Bintan, H. Apri Sujadi, S.Sos (Kiri no dua)

Seputarkepri.co.id, BINTAN – Menyambut kemeriahan bulan suci Ramadan 1439 H. Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan akan melaksanakan penyelenggaraan event Festival Lampu Cangkok antar desa dan kelurahan se-Kabupaten Bintan.

Hal tersebut, dikatakan oleh Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos di Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan , Jum’at 18 Mei 2018.

Memeriahkan bulan suci Ramadan 1439 H , kita sudah meminta agar Camat , Lurah dan Kepala Desa dapat menghidupkan kembali tradisi yang sudah menjadi ciri khas melayu.

Kita hidupkan lampu pelita disepanjang jalan menuju jalan-jalan desa , khususnya ke rumah ibadah mesjid dan musholla ” ujarnya

Dirinya juga mengatakan bahwa hal yang terpenting adalah bagaimana semangat kita bersama untuk terus mempertahankan nilai-nilai tradisi budaya kita agar tidak hilang ditelan zaman.

“Mengenai sistem penilaiann Nantinya memiliki kategori dan ketentuan lain biar disampaikan dalam forum rakor kades/lurah yang akan diselenggarakan senin ini,” tutupnya.(humasbintan)

Pewarta: Baringin

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed