oleh

Raja Ariza: Kedepan Tetap Maksimalkan Kerja Sama

Pj. Wali Kota Tanjungpinang, Raja Arija (Tengah)

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG – Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Tanjungpinang melaksanakan Apel Bersama Penutupan Pos Koordinasi (Posko) Angkutan Lebaran Tahun 2018, yang dilaksanakan di Lapangan Parkir Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Senin, (2/7/2018)

Pj. Wali Kota Tanjungpinang Drs.Raja Ariza, MM turut menghadiri apel bersama ini dan mengatakan bahwa kerja sama dan koordinasi Pemko Tanjungpinang bersama seluruh pihak terkait sudah berjalan dengan baik, serta aman dan terkendali.

“Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh stake holder untuk pelaksanaan Angkutan Lebaran tahun 2018, semoga di tahun mendatang kita bisa bekerja sama lebih maksimal dan lebih baik lagi,” kata Raja Ariza.

Aprianus Hangki, M.MTr, M.Mar, Selaku Kepala Kantor KSOP Kelas II Tanjungpinang, menyampaikan dalam amanatnya merasa bersyukur atas seluruh pelaksanaan Posko Angkutan Lebaran yang telah berlangsung sejak tanggal 31 Mei hingga 1 Juli Tahun 2018 ini, berjalan dengan baik, aman dan tertib.

“Secara umum, Penyelenggaraan Pos Koordinasi Angkutan Lebaran tahun 2018 telah dilakukan dengan sangat baik. Kerjasama telah kita lakukan secara optimal bersama segenap unsur yang terlibat langsung maupun tidak langsung, dan yang tidak kalah pentingnya adalah seluruh aktifitas ini dibarengi dengan kerja sama teman-teman pers baik melalui media cetak, Online, TV maupun radio yang selalu meliput dari waktu ke waktu,” ungkap Aprianus.

Sesuai pantauan yang dilakukan selama masa angkutan lebaran tahun 2018 dari H-15 hingga H+15, di Pelabuhan Sri Bintan Pura tercatat jumlah penumpang berangkat sebanyak 131.261 orang, meningkat 8,49% dari tahun 2017, sedangkan penumpang datang sebanyak 116.461 orang, meningkat 7,08% dari tahun 2017.

Apel ini turut dihadiri oleh Pj. Wali Kota Tanjungpinang, unsur TNI/POLRI, Basarnas, Bea dan Cukai, Distrik Navigasi, KKP, Imigrasi, BPBD, Dishub Kota Tanjungpinang, PT. Pelindo II, BMKG, Jasaraharja serta DPC Insa dan para operator angkutan laut.

Laporan: Baringin

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed