oleh

Lantamal IV Menyosialisasikan Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire

SEPUTARKEPRI.CO.ID,TANJUNGPINANG-Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang dibawah pimpinan Komandan Lantamal (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., melalui Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Shandy R, Aipassa, S.E., M.M., selaku Ketua Panitia Pelaksana Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire menyosialisasikan kepada masyarakat Kepulauan Riau (Kepri) tentang kegiatan tersebut di Stasiun Radio Republik Indonesia (RRI) Tanjungpinang, Selasa (28/8).

Sosialisasi yang dilaksanakan ini dalam rangka memberikan informasi serta ajakan kepada warga masyarakat Kota Tanjungpinang tentang akan dilaksanakannya kegiatan berskala nasional berupa Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Tentara Nasional Indonesia. Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan masyarakat Kota Tanjungpinang akan turut serta meramaikan serta mensukseskan kegiatan yang akan dilaksanakan secara serempak di 28 Kota di Indonesia untuk pemecahan Rekor Muri.

Dalam sosialisasinya di RRI Aslog Danlantamal IV selaku ketua panitia pelaksana antara lain mengatakan, bahwa Lantamal IV dipercayakan sebagai panitia pelaksana Tari Gemu Famire di wilayah Kepri, dan untuk mensukseskannya panitai telah berkoordinasi dan bersinergi dengan satuan-satuan baik TNI dan Polri yang berada di Tanjungpinang serta pemerintah baik Provinsi maupun Kota Tanjungpinang. Tari Gemu Famire ini akan diikuti sebanyak 3000 personel yang berasal dari berbagai satuan TNI/Polri dan keluarga diantaranya Lantamal IV, Korem 033/WP, Lanud RHF, Rumkital Dr. Midiyato S, Fasharkan Mentigi, Satkat dan Satran Koarmada I, Wing Udara 2, Lanudal TPI, Kodim 0315, Satrad Lanud RHF, Polres Tanjungpinang serta, pelajar dan organisasi kemasyarakatan.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Hari Senin 4 September 2018 bertempat di Gedung Daerah dan dimulai pada pukul 07.00 Wib. Mengingat peserta sebanyak 3000 orang tentunya Gedung Daerah tidak bisa menampung, karena itu sepanjang jalan Hang Tuah, Tugu Gonggong sampai Tugu Proklamasi yang merupakan simbol Kota Tanjungpinang akan digunakan sebagai tempat pelaksanaan Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire dalam rangka HUT ke-73 TNI, ujar Aslog Danlantamal IV.

Turut mendampingi Aslog Dalantamal IV dalam sosialisasi di RRI tersebut antara lain Asisten Personel Danlantamal IV Kolonel Laut (KH) Dede Komarudin, S.Pd, M.M., Wakil Ketua Panitia dan Kadispen Lantamal IV. (Penlantamal IV)

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed