oleh

42 Jamaah Haji Tiba Di Bandara Palmatak

Bupati Anambas, Abdul Haris (enam dari kanan) didampingi Wakil Bupati, Wan Suhendra menyambut Jamaah Haji

SEPUTARKEPRI CO.ID, PALMATAK, ANAMBAS KKA-Jamaah Haji Anambas tergabung di Kota Tanjungpinang dalam kloter 1 Embarkasi Batam tiba di Bandara Palmatak Palmatak Anambas, sebanyak 42 orang  langsung disambut oleh Bupati Anambas, Abdul Haris dan Wakil Bupati Anambas Wan Suhendra di Bandara Palmatak, Rabu (28/8).

Abdul Haris mengucapkan kepada seluruh jamaah Haji, “Selamat datang dan bersyukur dikarenakan sudah kembali ke Anambas dengan selamat. Alhamdulillah semua sehat namun kami berharap semoga seluruh jamaah haji yang telah kembali dari tanah suci, menjadi haji yang mabrur,” Ucap Abdul Haris.

Abdul Haris juga menambahkan bahwa Sebagai manusia hanya bisa merencanakan dan ini adalah salah satu kuasa Allah, para jamaah adalah orang-orang pilihan Allah SWT yang bisa berangkat ketanah suci. Maka dari itu mari kita syukuri atas apa yang sudah didapatkan dan selalu memakmurkan masjid dan pertebal iman dan taqwa kita kepada Allah SWT,” tambah Abdul Haris.

Turut menyambut kedatangan jamaah haji Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Anggota DPRD, TNI/POLRI sertaTokoh Agama, Tokoh masyarakat dan seluruh Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Laporan: Kadeni
Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed