oleh

INKANAS Anambas Raih Banyak Prestasi

Foto bersama: Ketua Umum INKANAS Anambas, AKBP Junoto (baris belakang tiga dari kiri)

SEPUTARKEPRI.CO.ID ANAMBAS – Dalam dua tahun terakhir Ikatan Karate-do Nasional (INKANAS) Anambas telah meraih prestasi dalam event-event hingga ke tingkat provinsi dan juga mendapatkan medali perunggu dalam ajang giat Circuit antar dojo INKANAS 2017 se-provinsi.

Hal ini dikatakan, Ketua Umum INKANAS Kabupaten Kepulauan Anambas, AKBP Junoto S.I.K, kepada awak media www.seputarkepri.co.id di Tarempa, Kamis (13/08) menjelaskan, sekarang INKANAS mempunyai lebih kurang 30 anggota (kohai)¬† dari berbagi tingkatan sabuk dan dari hasil pencapaian ini sungguh memuaskan dari enam yang kita kirim ke tingkat provinsi. Dua mendapatkan mendali Perunggu,” jelas AKBP Junoto.

“Untuk bulan september ini kita telah membuka untuk penerimaan murid baru “Teknisnya sudah kita serahkan ke tim pelaksana”. Harapan kami semoga pemuda pemudi akan menjadi generasi penerus Anambas. Daripada pemuda pemudi ini berpikir negatif alangkah baiknya kita bina mereka hingga menjadi pemuda pemudi yang berprestasi,” ujar AKBP Junoto S.I.K yang juga menjabat Kapolres Anambas ini.

Ditempat terpisah, pendiri INKANAS Anambas, Sisworo juga pelatih menuturkan
INKANAS Anambas juga mengirimkan satu atlet SD ke O2 SN tingkat provinsi di Batam dan dua atlit SMA dalam ajang yang sama,” ucap Sisworo.

Untuk itu saye selaku pendiri INKANAS, Anambas Kabupaten terluar bisa menyaingi kabupaten kabupaten¬† lainnya di bidang olahraga bela diri,” tutupnya.

Laporan: Kadeni
Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed