oleh

Pemkab Anambas Akomodir Calon PNS 2018

SEPUTARKEPRI.CO.ID, TAREMPA –ANAMBAS – Seluruh PTT dan THD Kabupaten Kepulauan Anambas mendapat sosialisasi tentang cara rekrutmen calon perserta CPNS 2018.

Hal ini mendapat tanggapan positif buktinya lebih kurang delapan ratus PTT/THD menghadiri acara tersebut di gedung Balai Pertemuan masyarakat Siantan (BPMS ), Kamis 20/092018.

Wakil bupati Anambas, Wan Zuhendra saat pidato di depan para PTT dan THD di gedung BPMS mengkatakan, karena apa kita mengadakan sosialisasi pada hari ini yaitu dalam upaya pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas bisa mengakomodir penerimaan calon PNS untuk tahun 2018 dan upaya ini sudah kami maksimalkan,” ucap Wan Zuhendra.

Ditempat yang sama, kepala dinas BKPSDM, Linda. Perlu kami sampaikan seperti apa teknis pendaftaran calon peserta CPNS ini. Hal ini juga sudah kita bawa ke kementerian namun hanya ini formasi yang kita punya untuk tahun ini hanya 296 CPNS yang akan kita akomodir tidak lebih dan tidak kurang,” ujarnya.

“Program pemerintah¬† untuk tahun 2018 ini ingin semua CPNS yang lulus untuk menjasi ASN berkelas dunia. Karena ini aturan pemerintah pusat yang harus kita patuhi, karenanya aturan pemerintah pusat harus sejalan dengan pemerintah daerah tutur Linda.

Laporan: Kadeni
Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed