oleh

Satu Hari Setelah Resmi Di Lantik, H. Syahrul-Hj. Rahma Ikut Jalan Santai Kirab Pemuda

Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul (dua dari kanan), Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma (dua dari kiri), serta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang

SEPUTARKEPRI.CO.ID,TANJUNGPINANG – Satu hari setelah di lantik Gubernur Kepri. Wali Kota H. Syahrul dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma langsung mengikuti berbagai kegiatan seperti Pergelaran Kirab Pemuda 2018 jalan santai dan senam bersama di Jembatan 1 Dompak, Sabtu (22/9) pagi.

Kegiatan ini turut diikuti oleh Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, dan Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.

Jalan santai yang juga diikuti ratusan pelajar dan mahasiswa ini diselenggarakan dalam rangkaian Kirab Pemuda 2018 dari Kementerian Pemuda dan Olahraga yang menjadi titik tumpu di Kepri adalah Kota Tanjungpinang.

Syahrul dan Rahma tampak semangat mengikuti jalan santai tersebut dengan berjalan menuju Pulau Dompak melalui Jembatan 1.

Seusai jalan santai dilanjutkan senam bersama dan pembagian doorprize dengan berbagai hadiah menarik yang telah disiapkan oleh panitia. (Red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed