oleh

Karutan Tanjungpinang Kini Dijabat Fonika Affandi Menggatikan Ronny Widiyatmoko

Karutan Kelas I Tanjungpinang, Fonika Affandi (kiri) Berjabat tangan dengan Ronny Widiyatmoko (kanan) disaksikan oleh Dedi Handoko

SEPUTARKEPRI.CO.ID,TANJUNGPINANG – Kepala Rumah Tahanan Negeri (Karutan) Kelas I Tanjungpinang, kini dijabat oleh Fonika Affandi, A.Md, IP, SH, MH menggantikan Ronny Widiyatmoko, Bc. IP, SH.

Serah terima jabatan (Sertijab) tersebut dilaksanakan di Halaman Rutan Kelas I Tanjungpinang, Jl. Pemasyarakatan, Tanjungpinang, Senin, (24/09) pagi.

Dedi Handoko selaku perwakilan dari kanwil Kemenkumham Kepri, dalam sambutannya menyampaikan optimis atas keberhasilan tongkat estafet kepemimpinan di Rutan Kelas I Tanjungpinang dari pejabat lama ke pejabat baru, kita meyakini bahwa saudara Fonika Affandi sebagai Kepala Rutan Kelas I Tanjungpinang yang baru akan mampu melanjutkan hal- hal baik yang sudah dijalankan oleh pejabat sebelumnya,” ucap Dedi Handoko.

“Kedepan mampu menjadi teladan bagi bawahan serta memiliki integritas agar tercapai semua tujuan yang diharapkan,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan apresiasi atas kinerja Ronny Widiyatmoko, Bc. IP, SH sebagai pejabat yang lama.

Lebih lanjut ia menyampaikan kepada saudara Ronny, Terima kasih atas segala karyanya selama bertugas di rutan kelas I Tanjungpinang ini. Selamat bertugas di tempat yang baru, berkarya dan berprestasi,” tutupnya.

Diketahui, Ronny Widiyatmoko, Bc. IP, SH akan bertugas di Nusa Tenggara Timur.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed