oleh

Pangdam I/Bukit Barisan Menekankan “SOLIDITAS DAN SENERGISITAS TNI POLRI”

SEPUTARKEPRI.CO.ID, MEDAN, SUMUT – Dalam rangka penyelenggaraan pengamanan pemilu tahun 2019. TNI POLRI Melaksanakan apel gabungan di depan kantor DPRD Sumut, Senin (24/09/18) sekira pukul 07.30 Wib.

Dalam kegiatan ini turut hadir Pangdam l/BB, Mayjen TNI MS. Fadillah dan Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto SH, Wakapolda Sumut, Danlanud, Danlantamal I Belawan, PJU Polda Sumut dan Kodam I/BB, Kapolrestabes Medan dan para personil TNI dan Polri yang terlibat

Dalam arahannya, Pangdam I/BB menekankan “Soliditas dan Sinergisitas TNI POLRI adalah Landasan utama keutuhan NKRI, kita jaga bersama dan jangan coba coba untuk memecah belah,” tegas Pangdam I/BB.

Sementara itu, Kapolda Sumut menyampaikan kepada setiap personil baik TNI dan Polri kegiatan ini adalah kegiatan untuk meningkatkan soliditas dan sinergisitas anggota TNI dan Polri dalam rangka pengamanan Pemilu 2019 di wilayah Polda Sumut. Tentunya pengamanan ini bertujuan untuk memastikan pesta demokrasi berjalan dengan aman dan lancar di wilayah Sumut. Kapolda Sumut juga meminta kepada setiap personil yang terlibat untuk dapat memahami dengan benar tugas dan fungsinya. Lakukan pengamanan dengan sebaik – baiknya dengan saling memback up situasi agar tidak terjadi hal – hal yang fatal selama pesta demokrasi,” ucap Kapolda.

“Setiap petugas yang terlibat pengamanan laporkan situasi terkini baik saat ada gangguan atau tidak kepada perwira penanggung jawab yang nantinya akan di laporkan secara berjenjang,” ujarnya.

Di akhir apel gabungan ini Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB melaksanakan pengecekan pasukan. (* )

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed