oleh

Wasrik Berakhir, Danlantamal IV Tanjungpinang: Kembangkan Kerja Sama Yang Baik Antara Tim BPK RI

SEPUTARKEPRI.CO.ID,TANJUNGPINANG – Kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) di Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang, yang dilaksanakan selama tiga hari sejak tanggal 24 hingga 26 September 2018 dinyatakan berakhir.

Kegiatan tersebut ditutup Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Imam Teguh Santoso, S.T., M.Si., mewakili Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., di Ruang Rapat Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso No.1 Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepulauan Riau. (27/9).

Komandan Lantamal IV dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wadan Lantamal IV antara lain mengatakan, selama tiga hari Tim Wasrik BPK RI telah bekerja dan menghasilkan temuan-temuan yang bermanfaat demi kebaikan jajaran Lantamal IV. Selama itu pula telah dikembangkan kerja sama yang baik antara Tim BPK RI dengan Lantamal IV selaku objek Wasrik dengan berasaskan kemitraan,” ucap Danlantamal melalui Wadan Lantamal IV.

Melalui kerja sama yang baik dan sinergi ini, Komandan Lantamal IV meyakini bahwa semua persolan dapat diselesaikan secara saksama, sehingga pada langkah selanjutnya dapat meningkatkan kinerja Lantamal IV sesuai sasaran pembinaan yang telah digariskan TNI AL maupun pemerintah.

Untuk itu, Komandan Lantamal IV mengistruksikan kepada seluruh jajaran untuk segera menindaklanjuti hasil temuan, arahan dan saran Tim Wasrik BPK RI dengan sebaik-baiknya, selanjutnya berupaya meningkatkan pengawasan melekat dalam setiap kegiatan.

Penutupan Wasrik tersebut dihadiri Para Asisten Danlantamal IV, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan yang berada di Lingkungan Lantamal IV. (Penlantamal IV)

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed