oleh

Warga Kijang Apresiasi dan Senang Terhadap Kinerja Bupati Bintan

-Bintan-1.391 views
Air Mancur di Bintan Timur, Kijang (F-istimewa)

SEPUTARKEPRI.CO.ID, Kijang, Bintan-Gemerlap malam minggu di Kijang Kecamatan Bintan Timur semakin indah dengan hadirnya warna-warni air mancur di Taman Kota Kijang.

Tidak hanya di ibu kota besar yang memiliki air mancur, di Kabupaten Bintan telah hadir air mancur di Taman Kota Kijang yang bernuansa warna warni memancarkan keindahan luar biasa.

Buat kamu masyarakat Bintan dan luar Bintan yang berkunjung ke Kijang Kecamatan Bintan Timur jangan lupa menyempatkan melihat indah nya air mancur Taman Kota. Disamping dapat melihat keindahan air mancur. Taman Kota Kijang menyediakan berbagai macam kuliner yang enak buat disantap bersama keluarga.

Bupati Bintan H.Apri Sujadi sangat peduli akan pembangunan di Kabupaten Bintan,  sedikit demi sedikit Bintan terus dibangun di berbagai wilayah di Kabupaten Bintan. Kini wajah Kijang yang dulunya Kota peninggalan PT. Antam telah berubah menjadi kota wisata bagi masyarakat lokal dan pendatang,” ungkap Indra masyarakat yang menyaksikan keindahan air mancur di Taman Kota Kijang.

Ditempat yang sama, Bapak Arif, salah satu warga sekitar yang jumpa dengan awak media mengatakan destinasi wisata lokal ini memberikan dampak positif bagi perkembangan ekonomi masyarakat Kijang.  Masyarakat di suguhkan tidak hanya air mancur yang indah, namun keindahan tersebut di tambah dengan keindahnya masjid Nurul iman yang kokoh berada persis di hamparan Taman Kota,” kata Bapak Arif.

Bapak Arif juga mengatakan semakin malam warga semakin penuh menyaksikan keindahan pesona air mancur di Taman Kota Kijang. Lumayan buat foto bersama keluarga, saya mendengar cerita warga katanya di Taman Kota Kijang ini akan di bangun air mancur,  saya datang dan melihat. Setelah sampai benar terlihat keindahan air mancur di Taman Kota Kijang,” Kata Bapak Arif.

“Dari Tahun 2016 hingga 2018 memang menjadi tahun bersolek bagi wajah Kabupaten Bintan, Kabupaten Bintan terus kebut dan di bangun oleh Bupati Bintan. Masyarakat Bintan dan sekitarnya tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk menikmati keindahan Kabupaten Bintan,” ujarnya.

Banyak destinasi wisata lokal yang tersedia di 10 Kecamatan di Kabupaten Bintan. bagi masyarakat Bintan, selain memiliki pantai yang indah, setiap kecamatan juga telah memiliki destinasi Wisata lokal tersendiri,” pungkasnya. (Red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed