oleh

Apri Sujadi Merotasi Sejumlah Jabatan Kepala Sekolah Tingkat SD, SMP dan SMA

SEPUTARKEPRI.CO.ID, Bintan-Sejumlah jabatan kepala sekolah mulai dari SD, SMP serta SMA dirotasi dan dilantik oleh Bupati Bintan, Apri Sujadi yakni 14 kepala Sekolah Dasar, 11 Kepala Sekolah Menengah Pertama, Dan 2 Pengawas Sekolah di Aula Utama Kantor Bupati Bintan, Rabu (3/10) pagi.

Dalam amanatnya, Bupati menyampaikan sesuai Peraturan Permendikbud, Kepala Sekolah Harus mampuh mendorong dan meningkatkan kualitas Belajar Anak Didik. “Setiap kepala Sekolah harus mempunyai kualitas Belajar dan Mengajar, serta memiliki Amanah yang harus di jaga”, ucap Bupati.

Dirinya juga berharap, Pendidik maupun pengajar harus mampu dalam menumbuh kembangkan dunia Pendidikan di Bintan dengan 20% Anggaran yang tersedia di Pendidikan. “Dengan anggaran besar yang tersedia di lingkungan pendidikan Bintan, harapan kita peserta didik bisa meraih prestasi yang membanggakan”, harap Bupati.

Sarana dan Prasarana Pendidikan harus di tingkatkan, namun peran Guru maupun Pengajar harus lebih Objektif dan mampuh meningkatkan kualitas Belajar/Mengajar, mengingat Pekerjaan Seorang Guru Adalah perkerjaan yang paling mulia. (* )

Laporan: Baringin
Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed