oleh

Sambut HUT TNI Ke-73, Korem 033/Wira Pratama Menggelar Do’a Bersama

SEPUTARKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang-Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-73 yang diperingati  jatuh pada tanggal 5 Oktober 2018 ini di lapangan Lanudal RHF Tanjungpinang.

Korem 033/Wira Pratama, beserta jajarannya melaksanakan kegiatan Do’a bersama  pada hari Rabu 3 Oktober 2018 di Masjid Al Ridho Makorem 033/Wira Pratama. Doa bersama ini dilaksanakan dengan ditandai pembacaan Doa oleh Imam Bapak Sabar, bertujuan untuk menyukseskan jalannya upacara peringatan HUT dan mensyukuri atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT kepada  Bangsa Indonesia Khususnya TNI diusianya ke-73 tahun 2018.

TNI tampil dengan postur yang semakin solid dan “Profesionalisme TNI Untuk Rakyat” serta berkemampuan untuk menjalankan tugas pokok dan pengabdiannya di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Untuk itu atas nama Korem 033/WP Imam  membacakan doa dan dukungan semangat untuk  seluruh Prajurit TNI, yang telah memberikan pengabdian terbaiknya dengan penuh disiplin, dedikasi dan loyalitas yang tinggi, kepada rakyat dan Bangsa Indonesia.

Hadir dalam acara doa bersama tersebut  Para Kasi Korem 033/WP, Kabalakrem  033/WP serta seluruh Anggota dan PNS Makorem 033/WP.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed