oleh

Danrem 033/Wira Pratama Pimpin Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira

SEPUTARKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang-Sejumlah prajurit perwira Korem 033/Wira Pratama mendapat kenaikan pangkat. Laporan korps kenaikan pangkat perwira tersebut dipimpin langsung oleh Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos di Makorem 033/Wira Pratama, Jalan Sei Timun, Senggarang, Kamis (4/10).

Dalam sambutannya, Brigjen Gabriel Lema, S.Sos menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan penghargaan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh prajurit.
“Kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari bangsa dan negara atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab jabatan yang dipercayakan”, kata Danrem 033/Wira Pratama.

Danrem 033/Wira Pratama berharap dengan kenaikan pangkat ini menjadi motivasi dalam menjaga dan meningkatkan kinerja dan pengabdian prajurit karena kenaikan pangkat akan diikuti dengan tanggung jawab yang lebih besar dalam pelaksanaan tugas pokok.

Pada kesempatan laporan korps kenaikan pangkat ini juga dilaksanakan penyerahan tunjangan pengamanan  Babinsa pulau terluar kepada perwakilan Babinsa pulau terluar jajaran Korem 033/Wira Pratama.

Berkaitan dengan hal tersebut, Danrem 033/Wira Pratama meningatkan kepada seluruh prajurit Korem 033/Wira Pratama untuk selalu memelihara dan meningkatkan kemampuan perorangan dan satuan sehingga dapat memberikan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara Indonesia.

Turut hadir pada acara laporan korps tersebut, Kasrem 033/Wira Pratama, Para Kasirem 033/Wira Pratama, Dandim jajaran, Danyon RK 136/Tuah Sakti, Para Kabalakrem 033/Wira Pratama dan Ketua Persit KCK koorcabrem 033 beserta pengurus dan anggota. (* )

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed