oleh

Sempena HUT TNI Ke-73 di Tanjungpinang, TNI Bersama Rakyat Fun Run 4 Km

TNI dengan masyakat Tanjungpinang semangat dalam kegiatan FUN RUN 4 KM

SEPUTARKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang-Sempena memperingati HUT TNI Ke-73 di Kepri, TNI bersama-sama masyarakat Tanjungpinang melaksanakan “FUN RUN 4 KM” mengambil start dari depan LANUDAL RHF Tanjungpinang, Minggu (7/10) pagi.

Kegiatan ini dihadiri Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, Danrem 033/WP Kepri, Brigjen TNI Gabriel Lema, Danlanud RHF Tanjungpinang, Kol Pnb. M. Dadan Gunawan, serta lebih kurang 400 peserta dari komponen masyarakat.

Danrem 033/WP, Brigjen TNI Gabriel Lema (kaos hijau) nampak semangat dalam kegitan Fun run 4 km.

Danlantamal IV Tanjungpinang mengatakan kegiatan olahraga ini yang murah meriah, bisa diikuti oleh kalangan mana saja. Kemudian juga kebersaman TNI dan Rakyat itu yang kita dengungkan dengan mengupanyakan secara terus menerus, sehingga sesuai tema dan motto TNI “PROFESIONALISME TNI UNTUK RAKYAT”. Kegiatan ini juga akan mendapatkan hadiah berupa door prize sebanyak 100 hadiah, dan grand prize 2 hadiah. Ini semua untuk masyarakat yang mengikuti kegiatan hari ini,” tutur Danlantamal IV.

Jenderal bintang satu ini juga mengatakan, bahwa fun run ini dapat mempersatukan TNI dengan rakyat. menjaga kebersamaan TNI dan rakyat.

Acara ini langsung dilepas Komandan Lanud RHF Tanjungpinang, Kol Pnb. M. Dadan Gunawan

 

Tak sampai setengah jam, para pelari itu sudah mencapai finish di tempat start semula. Setelah memasuki garis finish pelari memasukan kupon undian. Selanjutnya pelari disuguhi makanan dan hiburan musik band dari panitia.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

News Feed