oleh

Perangi Berita Hoaks, Dandim 0316/Batam Mengajak Insan Pers Bersinergi

-Batam-1.155 views

SEPUTARKEPRI.CO.ID, BATAM-Kodim 0316/Batam menggelar temu ramah dan silaturahmi bersama insan Pers se-Kota Batam di pendopo Makodim 0316/Batam, Rabu (17/10).

Dalam acara kebersamaan dan keakraban tersebut Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Romel Jangga Wardhana menyampaikan kegiatan temu ramah ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara sesama Kodim 0316/Batam dengan rekan-rekan Media.

Dandim juga menyampaikan selama ini pihaknya dengan insan pers selalu menjalin hubungan baik, kedepannya di harapkan dapat lebih ditingkatkan,” ucap Dandim.

Disamping itu, Dandim juga mengajak  para insan pers harus selalu perangi berita Hoaks yang saat ini lagi marak di media sosial.

Dirinya berpesan, apabila Insan Pers  mengetahui anggota Kodim bermain politik jangan segan langsung laporkan kepada saya.

Hadir dalam pelaksanaan Silaturahmi Komandan Kodim 0316/Batam bersama Insan Pers tersebut adalah Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Romel Jangga Wardhana SE. Beserta perwira staf Kodim,  Insan Pers Se-Kota Batam, serta rekan-rekan wartawan lainya. (Penrem033/WP)

Pewarta: Royel/Miduk
Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed