oleh

Terik Matahari Di Siang Bolong Tidak Mengurangi Semangat Satgas TMMD Ke-103 Kodim 0315/Bintan

Satgas TMMD Ke-103 nampak semangat dalam mengerjakan pondasi jembatan (f-penrem 033/Wira Pratama)

SEPUTARKEPRI.CO.ID, BINTAN– Terik matahari di siang bolong tidak menjadi penghambat dan mengurangi bagi satgas TMMD Ke-103 Kodim 0315/Bintan untuk mengerjakan pembangunan jalan masyarakat di Desa Pengudang, Bintan.

Pantauan awak media bahwa pelaksanaan kegiatan ini terdiri dari TNI-POLRI bersama dengan masyarakat pengudang bahu membahu melaksanakan pekerjaan fisik pembukaan jalan sepanjang 4.050 meter di hari keempat, Kamis (18/10).

Seperti yang telah disampaikan Dandim 0315/Bintan, Letkol Inf IGB Putu Wijangsa beberapa hari yang lalu, bahwa TMMD Ke-103 kali ini bertemakan ‘TNI manunggal rakyat dalam mewujudkan desa yang maju, sejahtera dan demokratis’. Dengan adanya Pembukaan jalan ini diharapkan mampu mendukung program pemerintah daerah yang salah satunya menjadikan desa pengudang sebagai daerah pariwisata bahari yang pada akhirnya menjadikan desa maju dan sejahtera.

Senada dengan itu, Bupati Bintan, H Apri Sujadi menyampaikan dengan adanya pembukaan jalan ini, diharapkan mampu mendukung program Pemda Kabupaten Bintan yang akan menjadikan desa pengudang sebagai salah satu sentra pariwisata bahari di Kepri,” kata orang nomor satu di Bintan ini pada saat pembukaan TMMD Ke-103 beberapa hari yang lalu.

“Jalan yang dibuka ini merupakan permintaan dari masyarakat desa pengudang dan sudah lama diimpikan oleh masyarakat setempat.

Oleh karena itu pekerjaan fisik dihari pertama sampai hari keempat di lapangan, penuh dengan semangat bahwa dengan kemanunggalan TNI Rakyat akan menghasilkan suatu hal yang besar dan kuat bagi kesejahteraan dan kemajuan suatu wilayah, seperti slogan di Kepri TNI-POLRI bersama rakyat bersatu tak terkalahkan. (Red/Penrem)

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed