oleh

Jaga Stamina, Satgas TMMD Kodim 0315/Bintan Rutin Melaksanakan Aerobik

Satgas TMMD dan Pemuda melaksanakan kegiatan olahraga sepak bola

SEPUTARKEPRI.CO.ID, BINTAN-Untuk menjaga stamina agar tetap prima selama melaksanakan kegiatan TMMD, salah satu yang dilakukan Satgas TMMD 103 Kodim 0315/Bintan adalah melaksanakan aerobik atau olahraga bersama masyarakat.

Hal ini diungkapkan oleh Lettu Inf M. Yusuf sebagai Komandan SSK Satgas TMMD 103 Kodim 0315/Bintan, kita rutin melaksanakan aerobik dengan rute 5 km,” ucap M. Yusuf disela-sela kegiatannya mendampingi dan mengawasi Satgas TMMD

“TMMD dilaksanakan selama 30 hari, tentunya menuntut kondisi yang prima dari Satgas TMMD oleh karenanya olahraga untuk menjaga kebugaran fisik tetap kami lakukan,” kata perwira pertama dua balok ini

Selain itu, untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Satgas TMMD ini juga mengikuti kegiatan olahraga yang dilaksanakan oleh masyarakat desa pengudang.

Senada dengan itu, AIPTU Rahman mengatakan, saat ini ada turnamen sepakbola dan kami bergabung dengan pemuda desa pengundang untuk mengikuti turnamen tersebut,” kata Aiptu Rahman yang merupakan anggota kepolisian tergabung dalam satgas TMMD 103 Kodim 0315/Bintan. (* )

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed