oleh

HUT Satkat Koarmada I Ke-8 Diwarnai Olah Raga Bersama dan Donor Darah

-Bintan-1.419 views

SEPUTARKEPRI.CO.ID, BINTAN-Satuan Kapal Cepat (Satkat) Komando Armada I  (Koarmada) yang bermarkas di Tanjung Uban, memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-8 dengan melaksanakan olah raga bersama yang diikuti seluruh personel Satkat Koarmada I baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil di Lapangan Hang Tuah Tanjung Uban, Mentigi, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau. Jumat (26/10).

Dalam olah raga bersama yang dilaksanakan secara sederhana tersebut Komandan Satkat Koarmada I Kolonel Laut (P) Sirilus Arif Susbintoro, S.E., melakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda rasa syukur atas bertambahnya usia Satkat Koarmada I menjadi 8 tahun.

Sementara itu, dalam rangkaian HUT Satkat Koarnada I sehari sebelumnya juga telah menggelar kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan Rumah Sakit Umum Daerah Busung Tanjung Uban.

Kegiatan yang di laksanakan di Markas Komando Satkat Koarmada I tersebut diikuti seluruh personel baik mikiter maupun PNS.

Satkat Koarmada I merupakan Komando Pembinaan Operasi di bawah langsung Panglima Koarmada I mempunyai tugas untuk membina serta menyiapkan unsur KRI, Material dan Personel untuk mendukung tugas-tugas Koarmada I. Diusianya yang ke-8 tahun Satkat Koarmada I telah diperkuat  11 KRI dari jenis Kapal Cepat Rudal yang diproduksi didalam negeri.

Kegiatan olah raga bersama tersebut dihadiri seluruh Komandan KRI unsur Satkat Koarmada I yang sandar di Dermaga Mentigi Tanjung Uban serta perwira staf Satkat Koarmada I. (* )

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed