oleh

Jambore PKK Bintan Dimeriahkan Lomba ‘Deville’

SEPUTARKEPRI.CO.ID, BINTAN-Jambore Kader Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bintan tahun 2018 direncanakan dimeriahkan berbagai lomba, kata Ketua Pokja 3 PKK Bintan, Elyza Riani, Jumat (26/10).

Berbagai lomba diselenggarakan dalam Jambore PKK Bintan Tahun 2018 di De Bintan Villa Kecamatan Teluk Bintan pada Sabtu (27/10) besok dimana salah satunya adalah pagelaran Lomba Deville yang diikuti oleh seluruh peserta Kecamatan se-Kabupaten Bintan,” ucap Elyza Riani.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Deby Maryanti menambahkan, Jambore Kader PKK merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut diselenggarakan dengan harapan dapat meningkatkan motivasi, keterampilan, wawasan, pengetahuan dan sikap Kader PKK serta meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan antar Kader PKK.

Masih Deby, ada rasa persaudaraan yang terjalin dan dibangun sesama Kader PKK. Selain itu juga, saling berbagi ilmu pengetahuan sekaligus ajang kreativitas dan forum silaturahmi antar kader,” ujarnya di Kijang.

TP PKK sebagai mitra strategis pemerintah dalam pembangunan. Ia menilai TP PKK terus berupaya membantu pemerintah dalam mewujudkan visi misi pembangunan. Kader PKK harus mampu menjadi motor penggerak ditengah-tengah masyarakat,” katanya. (Red/MCB)

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed