oleh

Hore, Berkat Satgas TMMD Kodim 0315/Bintan, Jalan Kami Terbangun di Desa

Satgas TMMD Kodim 0315/Bintan memasang batu miring

SEPUTARKEPRI.CO.ID, BINTAN-Warga desa Pengudang, Kecamatan Telok Sebong, Kabupaten Bintan merasa senang atas kegiatan Satgas TMMD Ke-103 Kodim 0315/Bintan Tahun 2018 yang difokuskan pembukaan dan pembangunan jalan sepanjang 4 km.

Satgas TMMD tersebut dalam mengerjakan tidak mengenal lelah, pagi hingga sore pembangunan jalan di Desa Pengudang terus digesa. Hari ini memasuki hari ke-14, target yang akan dikerjakan lebih kurang 30 hari Kerja.

Hari pertama dan sampai hari ini nampak satgas TMMD selalu bahu membahu dalam melaksanakan kegitan fisik, seperti pemasangan batu miring, kebersamaan selalu diterapkan. malam hari mereka melaksanakan kegiatam non fisik seperti salat bersama, mengaji bersama di rumah warga setempat silih berganti.

Hubungan dan silaturahmi pun tetap rutin dilaksanakan mereka, kegiatan sosialisasi terkait bahaya narkoba akhir-akhir inipun mereka laksanakan yang bekerjasama dengan pihak Satres Narkoba Polres Bintan.

Kegiatan mulia ini patut mendapat acung jempol kepada seluruh Tim Satgas TMMD Ke-103 Kodim 0315/Bintan, berkat mereka pembangunan di desa bisa meningkatkan akses jalan, dan warga mengetahui arti kebersamaan, serta bahaya narkoba.

Di hari Ke-14 ini Komunitas Indonesian Off Road Federation (IOF) juga turut menyumbangkan tenaganya dalam kegiatan penanaman 1000 bibit pohon mahoni dan membantu Satgas SKK TMMD Ke-103 dalam membangun jalan serta memasang batu miring.

Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa melalui Danramil 03/Bintan utara, Kapten Arh TH. Prabowo mengucapkan terima kasih atas bantuan tenaga yang diberikan oleh Komunitas IOF. Atas bantuan teman-teman dari IOF yang sudah jauh-jauh datang ke lokasi TMMD dan membantu kami disini,” ucap Danramil 03/Bintan Utara, Kapten Arh TH. Prabowo saat diwawancarai awak media.

Dia mengatakan bahwa pihak Kodim 0315/Bintan selaku penyelenggara turut membuka tangan selebar-lebarnya bagi siapapun yang ingin berpartisipasi dalam program TMMD Ke-103 ini.

“Siapapun dipersilahkan, kami ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya bagi partisipasi warga dan masyarakat yang ingin bersama kami mengerjakan jalan ini,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Organisasi IOF Provinsi Kepri, Supardi mengatakan bahwa pihaknya akan selalu memberikan kontribusi jika diperkenankan turut serta.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed