oleh

Brigjen TNI Gabriel Lema Berdialog Interaktif Live di RRI Pro 3 Tanjungpinang

Danrem 033/WP, Brigjen TNI Gabriel Lema lagi berdialog dengan para penelepon

SEPUTARKEPRI.CO.ID,TANJUNGPINANG-Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos di dampingi Pasi Komsos Sterrem, Mayor Inf Sugiyarto dialog interaktif Live di RRI Pro 3 Tanjungpinang.

Dialog ini dipandu oleh Plh Kepsta RRI Tanjungpinang, Ibu Sri Sulistia ningsih (Kabid siaran) beserta Staf RRI Tanjungpinang tersebut mengambil tema ‘Semangat Pahlawan Di Dadaku’. Di mana dalam dialog yang di mulai pada pukul 08.00-09.00 Wib.

Danrem 033/WP, Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos menyampaikan semangat pahlawan harus terus kita jaga terutama dalam memajukan wilayah Kepri, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya,” ungkap Danrem 033/WP.

Dikatakannya, dikaitkan dengan itu, bagaimana upaya kita untuk lebih memperkenalkan pahlawan Nasional terutama 3 pahlawan Nasional dari Kepri kepada generasi muda,” ujarnya.

Disamping itu, kata Danrem 033/WP melalui pembinaan teritorial yang sudah dilaksanakan selama ini, telah banyak yang dilakukan seperti pendampingan ketahanan pangan, wawasan kebangsaan, Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan lain-lain, dalam rangka membantu pemerintah daerah mensejahterakan rakyatnya, maka dalam rangka hari pahlawan salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan adalah Kepri Bebas Sampah yang dilakukan serentak di wilayah Kepri,” tambahnya.

Danrem juga menghimbau agar masyarakat secara sadar melakukan pengendalian pembuangan sampah dan menumbuhkan kepedulian terhadap lingkungan sekitarnya dan dalam setiap kegiatan, harus di tanamkan bahwa kebersamaan dalam menjaga Kepri yang aman tentaram ini harus bersama-sama seperi motto “TNI-Polri Dan Rakyat Bersatu Tak Terkalahkan”, imbuhnya.

Dalam dialog interaktif Live di RRI Pro 3 Tanjungpinang tersebut Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema, mendapat julukan dari para penelepon sebagai satri sejati, karena dalam lagu ciptannya yang di putarkan RRI Pro 3 Tanjungpinang yang berjudul satria Sejati Gabriel Lema mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat wilayah Kepulauan Riau. (Penrem 033/WP)

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed