oleh

Korem 033/WP Canangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi

Danrem 033/WP, Brigjen TNI Gabriel Lema menyaksikan penandatanganan fakta Integritas

SEPUTARKEPRI.CO.ID,TANJUNGPINANG-Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos, Canangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) di Lingkungan Korem 033/Wira Pratama bertempat Aula Makorem 033/Wira Pratama di Jalan Sei Timun KM 14 Senggarang Tanjungpinang, Kamis (15/11).

Dalam acara nampak hadir seluruh anggota Korem 033/Wira Pratama dan jajaran serta undangan.

Danrem 033/WP mengatakan kita harus memahami arti penting pencanangan zona integritas yaitu menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani bagi warga Korem 033/Wira Pratama,” ucap Danrem.

Danrem juga menegaskan harus menjadi ukuran kinerja keberhasilan peningkatan satuan Korem 033/Wira Pratama dan jajaran.

Diungkapkannya, bahwa zona integritas  merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) yang dilaksanakan Korem 033/Wira Pratama, merupakan tindak lanjut dari peraturan pemerintah tentang reformasi birokrasi yang mengatur pelaksanaan program reformasi birokrasi.

Prestasi yang diraih oleh Keuangan Kodam I/Bukit Barisan, sebagai juara 1 penyusunan laporan keuangan tingkat TNI Angkatan Darat, prestasi tersebut merupakan kerja keras dan komitmen yang tinggi satuan Keuangan Kodam I/Bukit Barisan yang tentunya didukung satker dan subsatker jajaran Kodam I/Bukit Barisan termasuk Korem 033/Wira Pratama.

Danrem juga menambahkan bahwa integritas dalam konteks organisasi adalah kesatuan integritas individu ditambah nilai-nilai organisasi yang wajib diadopsi setiap prajurit dan PNS Korem 033/Wira Pratama.

Danrem juga sangat mendorong agar setiap prajurit dan PNS Korem 033/Wira Pratama bisa berjalan beriringan dengan nilai-nilai Sumpah Prajurit Dan Sapta Marga, karena integritas individu tersebut adalah gambaran dari performa kinerja TNI AD.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan penandatanganan fakta integritas pejabat Korem 033/WP dan jajaran yang disaksikan Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos serta Perwakilan dari Kajati Kepulauan Riau serta  dilanjutkan acara foto bersama.

Hadir dalam acara Pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) di Lingkungan Korem 033/Wira Pratama, Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos, Para Kasi Korem 033/WP, Kajati Kepri diwakili, Kapolres Tanjungpinang di wakili serta  seluruh Prajurit Makorem dan Jajaran serta PNS Korem 033/WP. (* )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed