oleh

Kadis Kesehatan Anambas Akan Panggil Seluruh Kepala Puskesmas

SEPUTARKEPRI.CO.ID, ANAMBAS-Sudah menjadi bahan Pertimbangan Pemerintah  Daerah Anambas untuk mengambil langkah perbaikan dalam dunia kesehatan dan keluhan masyarakat tentang Alat Kesehatan (ALKES) yang belum memadai di tingkat kecamatan, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Seperti halnya Oksigen yang beberapa hari ini menjadi topik pembicaraan di kalangan masyarakat di Puskesmas Desa Ladan Kecamatan Palmatak yang kekurangan Oksigen.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan, Herianto, memang ini sedikit kesalahan dari Kepala Puskesmas yang ada di Kecamatan. “Sebenarnya di Rumah Sakit Lapangan (RSL) Payalaman itu ada mesin generator oksigen, tapi saya tidak pernah terima laporan apakah rusak, yang jelas jika beroperasi pasti kita tidak kesulitan untuk pengisian ulang oksigen”, ungkap Herianto kepada awak media, Kamis (29/11).

“Mulai saat ini kita akan terus memantau, dalam waktu dekat ini kita akan memanggil seluruh  Kepala Puskesmas  untuk kita atur sistem yang di gunakan untuk masalah oksigen ini,” tegasnya.

Sekarang Untuk Oksigen tidak harus jauh -jauh ke Tanjungpinang untuk mengisi ulang Oksigen yang habis. Mesin OXYGEN GENERATOR CENTRAL yang kita ajukan ke Pemda Anggarannya di ambil dari APBD sudah di setujui dan langsung di lelang, “Alhamdulillah”, sekarang sudah selesai pengerjaannya dan sudah bisa beroperasi,” tuturnya.

Dengan adanya OXYGEN GENERATOR CENTRAL di Rumah Sakit Umum Daerah  (RSUD) Tarempa ini harapan saya mudah-mudahan kita tidak kekurangan oksigen lagi tutup Heri.

Kadeni

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed