oleh

Atlit Balap Tempatan Tanjungpinang Raih Juara Umum Porprov Kepri

SEPUTARKEPRI.CO.ID,TANJUNGPINANG-Wadah Atlit Balap Tempatan (ABT) Perpat raih medali emas dan perunggu. Para atlit ini melalui proses seleksi yang ketat untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) sehingga membuahkan hasil dengan meraih juara umum se-Kepri.

Atlit Balap Tempatan ini dinaungi oleh Korwil IMI Kota Tanjungpinang, yova apriazir akhirnya mampu melewati tantangan untuk meraih 1 emas perseorangan 120cc atas nama Wildan Bintang Darmawan, 1 emas untuk beregu atas nama Wildan Bintang Darmawan dan Muhammad Saddam darmawan, 1 perunggu untuk 150cc perseorangan atas nama Deny said.

Atlit Balap Tempatan, Wildan Bintang Darmawan (tengah) Juara 1 balap perseorangan 120cc

Sekretaris Atlit Balap Tempatan, Herman Samiran menuturkan atlit binaannya mendapat juara umum  Porprov, dan akan menyiapkan untuk bertanding ke Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) pra PON untuk persiapan  PON 2020 yang akan diselenggarakan di Papua,” tutur Herman Samiran di Dompak, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Sabtu (1/12) sore.

Kiri-Kanan: Herman Samiran, Muhammad Saddam Darmawan, Wildan Bintang Darmawan, Yova Apriazir, Deni Said, Agung

Senada dengan itu, Ketua Atlit Balap Tempatan (ABT), Alex Darmawan mengatakan pihaknya  berterima kasih kepada pihak penyelenggara PB (koni provinsi), Kadispora Provinsi, Mafrizon selaku pembina yang sangat berjasa turut aktif semua kegiatan para atlitnya, mulai dari sesi latihan sebelumnya. Beliau selalu mendukung baik moral maupun moril untuk menunjang semangat para Atlit Pemuda Tempatan,” ungkap Alex Darmawan.

Pihaknya juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada Kadispora Kota Tanjungpinang, Jasman, Ketua KONI Kota Tanjungpinang Adnan, Ketua PERPAT, Bambang Sudomo dan jajarannya serta para pembina pembina seperti Ilfanra Ilyas, Des Iskandar, Andik Darmawan.

Alex Darmawan berharap kedepan para Atlit Balap Tempatan dapat dibina dan dilatih untuk menghadapi PON yang akan datang. Dan semoga kedepan prestasi para atlit semakin bertambah untuk meraih juara dan mendapatkan medali emas lagi, ini kan juga untuk mengharumkan nama Provinsi Kepri,” tutupnya. (7Ringgo)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed