oleh

Lantamal IV Tanjungpinang Laksanakan Acara FAMILY GATHERING

Tanjungpinang-Segenap keluarga besar Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang menggelar acara family gathering di Kawasan Wisata Ekang, Anculai Bintan, Kepulauan Riau, Jumat (21/12).

Kegiatan tersebut dihadiri mulai dari Pejabat Utama Lantamal IV, para Kepala Dinas/Kepala Satuan Kerja dan Komandan Lingkungan Lantamal IV serta diikuti seluruh personel Lantamal IV mulai dari Perwira, Bintara dan Pewagawai Negeri Sipil bersama dengan keluarga.

Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., pada kesempatan tersebut mengatakan, acara family gathering yang diselenggarakan ini merupakan bagian dari upaya pembinaan untuk lebih mempererat tali silahturahmi yang dilandasi oleh hubungan kekeluargaan yang tulus, rasa kebersamaan dan kedekatan emosional diantara keluarga besar Mako Lantamal IV,” kata Danlantamal IV.

Family Gathering keluarga besar Lantamal IV diisi dengan beberapa kegiatan diantatanya senam dan jalan santai bersama dilanjutkan dengan hiburan serta perlombaan mewarnai untuk anak-anak dan pemotongan kue tart family gathering yang dilakukan Komandan Lantamal IV dan Ketua Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Irmelda R. Eko Suyatno. (* )

Editor: 7Ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed