oleh

Wakil Bupati Anambas Buka Pertandingan Futsal KNPI CUP 2018

Foto Bersama: Tim Futsal KNPI CUP 2018 di Lapangan Futsal Bayhill

Anambas-Turnament futsal pemuda KNPI Cup 2018 dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra, di Lapangan Futsal Bayhill, Kecamatan Siantan, Sabtu (22/12) kemarin.

Dalam sambutannya, Wan Zuhendra menuturkan turnament futsal KNPI CUP 2018 semoga menjadi ajang mencari prestasi dan pemain muda, serta yang paling utama menjalin tali persaudaraan dieratkan antar Instansi khususnya pemuda di Kepulauan Anambas.

Pemda Anambas mengucapkan terima kasih semoga berlanjut sinergitas antara KNPI dan Pemkab Anambas, akan kita tingkatkan kedepan. Selamat bertanding kepada seluruh tim peserta turnamen, jaga sportifitas semoga kegiatan futsal pemuda menjadi perekat persatuan kita di Anambas juga diluar Anambas,” tutur Wakil Bupati Anambas.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Anambas, Hafiz Rhiandy, mengatakan sangat apresiasi karena semangat melihat kehadiran orang nomor dua di Pemkab Anambas itu. Sungguh saya merasa terhormat hari ini dan rasa hormat berterima kasih atas kehadiran Wakil Bupati ini. Kami sebagai pengurus KNPI Anambas, akan mendukung dan bersinergitas dengan Pemkab Anambas kedepannya,” kata Hafiz.

Hafiz juga mengatakan, bahwa kegiatan ini di dukung sepenuhnya oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, ini juga membuktikan bahwa pemerintah memberi ruang untuk pemuda berkreativitas di segala bidang.

Sebanyak 32 tim akan berlaga terdiri dari instansi vertikal, perangkat daerah maupun kantor desa, saat ini sedang berlangsung pertandingan babak pengisian. Even ini dilaksanakan selain silaturahmi antar pemuda juga untuk memberikan perhatian kepada pemuda di Anambas penting berolahraga dan juga untuk berprestasi,” imbuhnya.

Nampak hadir dalam pembukaan KNPI CUP 2018 Anambas ini, Danlanal Tarempa,Perwira Penghubung Kodim Natuna, Kapolres Anambas, Sekretaris Satpol PP, dan tamu undangan lainnya.

Editor: Kadeni Razak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed