oleh

14 Orang Pejabat Fungsional Dilantik Bupati Anambas

Bupati Anambas, Abdul Haris melantik pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kepulauan Anambas.

ANAMBAS, Pasir Peti (seputarkepri.co.id– Bupati Anambas, Abdul Haris, SH memimpin upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Fungsional Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas di ruangan Aula kantor Bupati, Pasir Peti, Sabtu ( 29/12) kemarin.

Dalam upacara pelantikan sumpah jabatan itu, turut hadir Wakil Bupati Anambas, Kepala OPD Anambas, TNI/ POLRI, serta Seluruh Staf Pemda Anambas, Alim Ulama dan juga Tokoh masyarakat.

Bupati Anambas, Abdul Haris, mengucapkan dengan waktu yang kita kejar saat ini 14 Pejabat Fungsional di berbagai bidang sudah kita latik. Dengan dilantiknya Pejabat Fungsional ini,  nantinya bisa membantu mengawasi keuangan daerah juga bisa di gunakan dari keahlian-keahliannya oleh inspektorat.

Perlu kita ingat semakin tinggi jabatan dan bobot pemerintah semakin berat juga tantangan dan tanggung jawab kita, oleh karena itu mari kita bahu membahu dalam menyukseskan kinerja pemerintah, ” ucap Bupati Anambas.

Inilah data Pejabat Fungsional, Jabatan lama ke Jabatan baru, yang telah dilantik, sesuai Surat Keputusan Bupati Anambas

1. Ir. ADRI MARFOZA, MM
Pangkat Golongan/Ruang: Pembina Tingkat 1 (1V/b) Jabatan Lama Sekretaris Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Jabatan Baru Pengawas Pemerintahan Madya pada Inspektorat

2. RUNALDY, S.Pi
Pangkat Golongan/Ruang: Pembina Tingkat 1 (IV/b) Jabatan Lama Kepala Bagian Ekonomi Insfrastruktur dan Sumber Daya Manusia, Jabatan Baru Auditor Madya pada Inspektorat.

3. DELYYASIN, SE
Pangkat Golongan/Ruang: Penata Tingkat 1 ( III/d) Jabatan Lama Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Dinas Penanaman Modal dan PTSP Transmigrasi dan Tenaga Kerja, Jabatan Baru  Pengawas Pemerintahan Muda pada Inspektorat.

4. ADI SUPARMAN,SE
Pangkat Golongan/Ruang: Penata ( III/c )
Jabatan Lama Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan Sekretariat Inspektorat, Jabatan Baru Auditor Madya pada Inspektorat.

5. WAHYU NURDIASIH, S .Sos
Pangkat Golongan/Ruang: Penata Muda Tingkat 1 (III/b) Jabatan Lama Pelaksana pada Inspektorat,
Jabatan Baru Auditor Pertama pada Inspektorat

6. TIA SUCI PERMATA SARI, S .E.Ak.,M.k
Pangkat Golongan/Ruang: Penata Muda Tingkat 1 (III/b) Jabatan Lama  Pelaksana pada Inspektorat, Jabatan Baru Auditor Pertama pada Inspektorat.

7. ANDI HAKIM R, S.T
Pangkat Golongan/Ruang: Penata Muda Tingkat 1 (III/b) Jabatan Lama Pelaksana Pada Inspektorat, Jabatan Baru Auditor Pertama pada inspektorat.

8. HENOK, S.H
Pangkat Golongan/Ruang: Penata Muda Tingkat 1 (III/b) Jabatan Lama Pelaksana pada Inspektorat, Jabatan Baru Auditor Pertama pada Inspektorat.

9. YUNI HASTUTY K, S.E
Pangkat Golongan/Ruang: Penata Muda Tingkat 1 (III/b) Jabatan Lama Pelaksana pada Inspektorat, Jabatan Baru Auditor Pertama Muda pada Inspektorat.

10. JEMMY, S.kom
Pangkat Golongan/Ruang: Penata Muda Tingkat 1 (III/b) Jabatan Lama Pelaksana pada Inspektorat, Jabatan Baru Auditor Pertama Muda pada Inspektorat.

11. AAN SANITASI, A.Md
Pangkat Golongan/Ruang: Pengatur Tingkat 1 (II/d) Jabatan Lama Pelaksana pada Inspektorat,
Jabatan Baru Auditor Pelaksana pada Inspektorat.

12. Syahlan Ismail, S.Kom
Pangkat Golongan/Ruang: Penata Muda Tingkat 1 (III/b) Jabatan Lama Pelaksana pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Jabatan Baru Pranata Komputer pada Badan  Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

13. ERNIS YUNIANTI, S.I.P
Pangkat Golongan/Ruang: Penata Muda (III/a)
Jabatan Lama Pelaksana pada Inspektorat, Jabatan Baru Auditor Pertama pada Inspektorat.

14. AGUS DIANDRA, A.Md
Pangkat Golongan/Ruang: Pengatur Tingkat 1 (II/d) Jabatan Lama Pelaksana pada Inspektorat, Jabatan Baru Auditor Pelaksana pada Inspektorat.

Editor: Kadeni Razak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed