oleh

Usai Dihantam Ombak Selayang Pandang di Anambas Kini Para Pengguna Jalan Lewat Bukit Aduhai

Kepulauan Anambas (Kepri)-Akibat robohnya Selayang Pandang (SP) yang di hantam ombak beberapa hari yang lalu. Kini Jalan Cengkareng di bukit aduhai menjadi jalan  yang digunakan warga, pegawai honorer maupun PNS untuk  Pulang pergi bekerja.

Salah satu dari warga Kelurahan Tarempa saat melintas disekitar jalan tersebut kepada awak media pada hari Selasa ( 09/01) menjelaskan, “Jalan cengkareng di bukit aduhai ini memang sejak saya kecil sudah ada, namun sejak jalan selayang pandang itu di bangun jalan ini jarang dilalui warga, ” tapi harus bagaimana lagi bang inilah jalan akses terdekat.

Saat terpisah, Sekretaris Dinas Perhubunagan Anambas, Zulkarnain mengatakan jalan Cengkareng di bukit aduhai memang sebelumnya jalan ini sepi dan licin hanya di gunakan oleh beberapa warga yang pulang pergi kepasar.

“Demi kepentingan umum maka kita benahi jalan tersebut dari pemasangan lampu penerang jalan hingga menambal jalan yang bolong.

Bahkan kita tugaskan  para pegawai  untuk mengarahkan para penguna jalan khususnya sepeda motor, jalan Cengkareng di bukit aduhai ini bukan jalan alternatif hanya jalan sementara,” tutur Zulkarnaen saat ditemui awak media di Ruang Kerjanya.

Editor: Kadeni Razak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed