oleh

AKBP Joko Adi Nugroho Gowes Bareng Pejabat Utama Dan Personil Polres Lingga

Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T (kaos coklat tengah)

Lingga (KEPRI)-Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T, gowes bareng Pejabat Utama dan Personil Polres Lingga, Kamis (24/1/19) sore kemarin.

Diawali dengan doa, gowes bareng ini dimulai dari Pos Lalu Lintas simpang Wisma Ria Dabo Singkep yang selanjutnya menuju pantai sergang, kemudian jalan sekop laut, lalu menuju Lapangan Merdeka Dabo Singkep, dan kembali lagi menuju Pos Lalu Lintas simpang Wismaria.

Total ada sekitar 10 km jarak tempuh yang dilaksanakan dalam gowes bareng kali ini.

AKBP Joko Adi Nugroho dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pejabat dan Personil atas keikutsertaannya dalam gowes sore ini, dan diharapkan kegiatan ini dapat berlanjut di waktu yang akan datang dengan rute yang lebih jauh.

“Untuk rute sudah lumayan jauh, nanti kita akan coba rute yang lebih jauh lagi, Sekalian refreshing melihat pemandangan dan aktivitas masyarakat di sore hari,” tutur AKBP Joko Adi Nugroho.

Selain menciptakan hidup sehat, Dia berharap kegiatan ini dapat menyegarkan suasana baru dalam berolahraga, dan yang terpenting adalah mempererat kebersamaan antar sesama anggota. (* )

Pewarta: Ari

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed