oleh

Dua Orang Nelayan Di Lingga Belum Ditemukan

Ilustrasi (f-net)

Lingga (KEPRI)-Dua orang warga pulau Desa Tajur Biru Kecamatan Temiang Pesisir, Kabupaten Lingga yang bernama Sofyan Jenis kelamin Laki-laki yang berumur perkiraan (37), dan Herdian (12), diduga telah hilang di laut, sejak hari Jumat 25 sekira Pukul 10.00 Wib.

Informasi tersebut dikutip melalui Pesan Wa Grup Perhimpunan Melayu Raya agar secara bersama turut memberikan perhatian serta mendoakan terhadap Dua warga yang dimaksudkan segera ditemukan dan kembali kepada keluarga Nya,” Mohon Doa dari rekan semue ye, semoga ape yang dialami Saudare kite Sofyan dan Herdian mendapat perlindungan dari yang maha kuase, serta  kemudahan ntuk ditemukan, tertulis di voice record Wa.

Hal ini juga dibenarkan Kepala Desa Tajur Biru, Herman. Ia mengakui dan menceritakan adanya dua warga yang bernama Sofyan dan Herdian belum kembali ke kediamannya sejak berangkat pergi menjaring di sekitaran laut pulau desa tersebut pada Kamis Malam (24/1) hingga pada Jumat malam (25/1) belum kunjung kembali.

Diungkapkannya, bahwa Sofyan adalah seorang Ketua Badan Perwakilan Desa Tajur Biru, terkait pencarian akan dilanjutkan kembali hari ini (Sabtu 26/1/2019) dengan menambah personil, baik dari BPBD-SAR Lingga, Polair Polres Lingga, TNI-AL, dengan harapan semoga segera dapat diketahui dan ditemukan,” tutur Herman kepada awak media seputarkepri.co.id, Sabtu (26/1/2019).

“Atas kesepakatan keluarga dan masyarakat, selanjutnya memutuskan mencari Sofyan dan Herdian di kawasan laut yang biasanya ia (Sofyan-red), dan masyarakat menjaring hasil laut berupa ikan dan sebagainya di kawasan tersebut.

Pencarian dilakukan bersama masyarakat, Camat, Sekcam, Anggota Pos Al , Polsek Senayang sampai pada pukul 18:00 Wib dengan menggunakan kendaraan Laut berupa speed dan boat kecil  yang biasa disebut Pompong oleh Masyarakat Kabupaten Lingga dan sekitarnya. Namun Sofyan dan Herdan belum dapat ditemukan hingga dini hari,” tutupnya.

Laporan: Ari

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed