oleh

Camat Katang Bidare Bersama Warga Dusun I Pulau Bukit Melaksanakan Gotong Royong

Lingga (KEPRI)-Hari libur bukan berarti tidak bekerja, hal ini dibuktikan dan dilakukan Camat Katang Bidare, Kabupaten Lingga, hari ini minggu 3 Februari 2019.

Bersama warga dan pemuda dusun I Pulau bukit, ia melaksanakan gotong royong menebang pohon mangga besar yang berada persis di halaman polindes pulau bukit.

Safar sapaan akrab Camat Katang Bidare turun tangan langsung membantu warga melakukan gotonh ronyong ini, beliau juga menyerahkan bantuan Gerobak dan alat kebersihan kepada masyarakat Dusun I Pulau Bukit.

Sementara itu, Kepala Dusun I Pulau Bukit, M. Rubah menyampaikan terima kasih atas perhatian Bapak Camat Katang Bidare, serta merasa puas atas antusiasme masyarakat dusun I pulau bukit terhadap keberadaan polindes ini.

“Kemarin sudah pernah juga dilaksanakan gotong royong membersihkan bangunan polindes sekarang kita lakukan penebangan pohon agar tidak membahayakan aktivitas polindes. Diharapkan kepada Pemerintah Daerah untuk secepatnya mengaktifkan polindes ini dengan menempatkan tenaga kesehatan ataupun Bidan,” ujar M. Rubah.

Diketahui Masyarakat pulau bukit dan sekitarnya saat ini agak kesulitan dalam hal pelayanan kesehatan mereka harus pergi ke Benan untuk berobat.(H)

Editor: Ari K

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed