oleh

Penyair Cilik Akan Ramaikan Puncak HPN 2019 di Kabupaten Lingga

Penyair Cilik Asal Kota Tanjungpinang, Nabila Putri Akhyar

Lingga (KEPRI)-Masih dalam rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2019 yang bersamaan dengan Hari jadi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke 73, Panitia Pelaksana Kabupaten Lingga akan mengelar sejumlah lomba antara lain Fashion Show untuk anak-anak tingkat Sekolah Dasar (SD) putra dan putri usia Maksimal 10 tahun dengan tema yang di usung adalah Casual Fashion, serta lomba mewarnai untuk pelajar tingkat Taman Kanak-Kanak (TK).

Ketua Panitia Pelaksana, Jamarigen Tambunan menerangkan kegiatan ini merupakan puncak acara dari serangkaian kegiatan yang telah dilakukan beberapa waktu lalu dalam peringatan HPN 2019 dan HUT PWI ke-73 dan puncak acaranya akan dilaksanakan di halaman kantor Korwil Singkep Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga pada hari Minggu 17 Februari 2019 nanti.

“Sejumlah persiapan saat ini sedang dituntaskan oleh kawan-kawan, kita berharap kegiatan ini dapat berlangsung sesuai dengan yang sudah di rencanakan” ujar pria yang akrap di panggil Tambunan

Menurut Tambunan, selain lomba mewarnai dan Fashion show pada malam harinya akan di gelar acara makan gratis masakan khas melayu yang merupakan hasil bumi dari Tanah Bunda Melayu, selain makan bersama serta membagikan hadiah pada para pemenang lomba, pada malam harinya juga akan diramaikan kehadiran penyair cilik Nabila Putri Akhyar (10) dari Tanjungpinang, penyair cilik yang sudah banyak mendulang prestasi dalam dunia syair.

Selain itu tambah Tambunan yang didampinggi Sekretaris Panitia Iman Arifandy akan banyak kegiatan lain yang akan disajikan oleh panitia HPN 2019 Kabupaten Lingga pada malam tersebut.

“Untuk kegiatan HPN tahun ini, kita memang konsentrasi untuk perlombaan tingkat anak-anak sebab mereka adalah generasi penerus bangsa, yang akan semakin banyak tantangan apalagi di era digital ini” tutur Tambunan. (* )

Editor: Ari K

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed