oleh

Malam Puncak 3 (Tiga) Tahun Kepemimpinan ABDUL HARIS – WAN ZUHENDRA Gelar Ceramah Agama

PALMATAK, Anambas (KEPRI)-ABDUL HARIS,SH dan WAN ZUHENDRA  sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas gelar Ceramah Agama Yang bertempat di Lapangan Sepakbola Desa Ladan, Minggu (17/02/2019) kemarin.

Dalam acara Tersebut turut Hadir Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau wilayah Natuna dan Anambas dan DPRD Anambas, Sekretaris Daerah,Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Para Asisten, Kepala OPD,  Camat Palmatak, Tokoh Masyarakat, Ustadz dan Imam.

Acara tersebut diawali juga dengan tepung tawar dan  pemutaran video kilasan capaian 3 (Tiga) tahun Kepemimpinan HARISWAN.
Pada Kesempatan Tersebut Bupati Kepulauan Anambas mengucapkan Terimakasih kepada seluruh masyarakat Anambas yang telah mempercayai Kepemimpinan HARISWAN yang menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas.

Dalam kesempatan tersebut Bupati kepulauan Anambas juga menyampaikan (“capaian yang telah dilakukan dalam kepemimpinan HARIS – WAN yang dimulai dari sektor Pendidikan seperti Beasiswa, dari sektor kesehatan pembangunan RSUD Tarempa, dan penambahan ruang Operasi di Rumah Sakit Palmatak dan Letung, dari segi Infrastruktur pembangunan Kantor Bupati,  beberapa Jalan Penghubung Wilayah, Pembangunan Masjid Agung di Tarempa dan Masjid lainnya yg tersebar di kecamatan lainnya, dari segi ekonomi pemerintah juga telah membangun Pasar Pasar dan  Gudang Sembako guna menghindari kelangkaan, dan dilanjutkan dengan Bidang Telekomunikasi dan Transportasi. Dan dii tahun 2019 ini juga  kita akan meningkatkan spot wisata di beberapa titik, dan pengembangan ekspor ikan Napoleon dan kerang mutiara.

Dalam Sambutannya Bupati Kepulauan Anambas juga meminta do’a dan restu Kepada seluruh masyarakat Anambas (Agar kepemimpinan HARISWAN 2 tahun tersisa diberikan kemudahan agar dapat menunaikan Kepemimpinan sebagai Bupati dan Wakil Bupati, marilah kita menjaga daerah kita ini dan menghindari hal-hal yang tidak kita ingini. (Humas)

Editor: Kadeni Razak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed