oleh

Bupati Anambas Kunjungi Kepala BNPB di Jakarta

Tarempa, Anambas (KEPRI)-Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris melakukan audensi bersama Kepala Badan Nasional Penanggulangam Bencana Alam (BNPB) di Aula Pertemuan BNPP Jakarta, pada hari Rabu yang lalu sekira Pukul 09.00 Wib.

Adapun dalam pertemuan Audiensi ini dihadiri oleh Kepala BNPB, Letjen TNI Doni Monardo, Perwakilan dari BNPB, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dan Bencana Alam, Eko Desi, Kepala Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Kepulauan Anambas, Andi Agrial, Kabag Humas & Protokol Kabupaten Kepulauan Anambas, Akmaruzzaman, Kabag Umum dan Kepegawaian, Syarif Ahmad dan beberapa Staf dari Kabupaten Kepulauan Anambas.

Bupati Kepulauan Anambas menerangkan adapun tujuan pertemuan ini untuk membahas tentang persoalan bencana yang terjadi anambas dan menyampaikan kepada Kepala BNPB agar bisa membantu bencana yang terjadi di Kabupaten Kepulauan Anambas beberapa minggu yang lalu.

Sementara itu, Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo juga menyampaikan akan menindaklanjuti apa-apa yang telah disampaikan Bupati Kepulauan Anambas terkait Bencana yang terjadi di Kepulauan Anambas. Dan Kepala BNPB juga berpesan agar Kepala BPBD agar tetap melakukan pemantauan di daerah-daerah yang rawan.

Beliau juga berharap agar melaksanakan pelatihan tanggap bencana yang gunanya, agar selalu siap bersedia. Sebagaimana yang di sampaikan oleh Presiden Republik Indonesia di Rakornas Surabaya beberapa minggu yang lalu. (Humas)

Editor: Kadeni Razak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed